Ketua DPRD di wakili Sekwan Menghadiri Memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Daerah83 Dilihat

Ketua DPRD di wakili Sekwan Menghadiri Memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

MediaInvestigasi.Net, Batanghari/Jambi – Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, S.E., di wakili Seketaris Dewan M. Ali menghadiri secara langsung Upacara Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Ke 116 di lapangan kantor Bupati, sekali pun Inpektur Upacara, Tema Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas pada tahun 2024 kali ini yakni “Bangkit Untuk Indonesia Emas.” Tema ini dipilih agar Harkitnas 2024 dapat membawa nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju Indonesia Emas, Senin (20/05/2024).

“Dalam zaman baru yang modern peralatan paling mumpuni adalah pendidikan.pendidikan adalah wahana untuk membebaskan manusia sekaligus membebaskan bangsa dari segala penjajahan,bagi Kartini pendidikan merupakan horizon yang dapat menguak peradaban baru bagi kaum bumiputera”.

Turut hadir, Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief di wakili Sekda Batang Hari M. Azan, S.H., Sekretaris Dewan M.Ali, Asisten I Bupati Batang Hari Muhammad Rifai Kadir, Asisten III Bupati Batang Hari Asri Yolansyah, Kepala Dinas Diskominfo Batang Hari H.Amir Hamzah, S.E., M.Si., Kepala Dinas Sosial Sofian, S.H., Kepala Dinas Bakeuda Tesar Arlin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zulfadli, Inspektur Daerah Batang Hari Muhammad Rokim, S.E., C.G.C.A.E., Kepala DPPKB3A Batang Hari M.Khadafi dan OPD lain.

Baca Juga :  Upacara Bendera Lingkup Pemkab.Nias Utara ,Sekda Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisplinan

Komentar