Ketua Askab PSSI Pulau Taliabu atas Undangan Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Piala Bergilir Banggai Bersaudara Cup 2024 Di Kota Luwuk

Berita, Olahraga1365 Dilihat

Ketua Askab PSSI Pulau Taliabu atas Undangan Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Piala Bergilir Banggai Bersaudara Cup 2024 Di Kota Luwuk

Luwuk Banggai Sultemg, MediaInvestigasi.Net – Sungguh luar bisa Ketua Askab PSSI Pulau Taliabu, Mislan Syarif telah mendapat undagan resmi menghadiri untuk Pembukaan Turnamen Futsal Piala Bergilir Banggai Bersaudara Cup di Kota Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah.

Dimana kegiatan ini di selenggarakan langsung di lapangan futsal Mario Sport Center kantor eks Medco Halimun, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan. Pada hari Jumat tanggal 1 maret 2024, bertempat di lapangan futsal Mario Sport Center kantor eks Medco Halimun, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Adapun Pembukaan Semi Open Turnamen Futsal Banggai Bersaudara Cup 1 Tahun 2024, yang di ikuti oleh 32 Tim itu dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Banggai ir. H. Amirudin Tamoreka, M.M., AIFO, di wakili langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora), Kabupaten Banggai, Drs. Yori Ntoi.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Banggai ir. H. Amirudin Tamoreka, di wakili langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora), Kabupaten Banggai, Drs. Yori Ntoi, menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi panitia pelaksana semi Open turnamen futsal yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya kegiatan.

“Hal ini bukti nyata bahwa kepedulian pemuda terhadap olahraga, di kecamatan Luwuk Selatan pada khususnya, serta Kabupaten Banggai yang mana, Event Open Turnamen Futsal Banggai Bersaudara Cup 1 Tahun 2024, telah diikuti oleh 32 Tim.

Maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab), sebagai upaya menggalang bibit-bibit pemain yang baik, guna membentuk tim yang solid, di mana nantinya menjadi representasi Kabupaten Banggai pada kompetisi dengan jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Sinergitas Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo Serta Komunitas Sosial Bagikan 15.000 Takjil

“Apalagi baru-baru ini, cabang olahraga futsal mengharumkan nama baik Banggai dengan menjadi juara satu pada Porprov ke-9,”tutur. Drs. Yori Ntoi (Kadispora Kabupaten Banggai).

Diakhir sambutannya Drs. Yori Ntoi berharap pada 32 tim yang ikut berlaga dapat menjaga sportivitas ketika bertanding, kalah menang bukanlah tujuan akhir yang ingin diraih, akan tetapi, sejauh mana akhir dari pelaksanaan kegiatan ini, akan mampu menjaring pemain-pemain yang berbakat dan memiliki potensial, “ucapnya.

Di tempat terpisah Ketua Askab PSSI Pulau Taliabu, Mislan Syarif pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, Event Open Turnamen Futsal Banggai Bersaudara Cup 1 Tahun 2024, dirinya berharap semoga dengan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dapat melahirkan pemain-pemain unggul yang dapat membawa nama baik Kabupaten Banggai yang lebih baik.

Ketua Askab PSSI Pulau Taliabu, Mislan Syarif juga memberi apresiasi kepada 32 tim yang ikut dalam Event Open Turnamen Futsal Banggai Bersaudara Cup 1 Tahun 2024, semoga dapat melahirkan generasi muda berbakat serta memiliki potensial, ucapnya.

Pada laga pembukaan panitia mempertemukan dua tim penghuni grup A yaitu KT Tolando Fc Kecamatan Batui versus GH Halimun Fc yang berakhir untuk kemenangan KT Tolando Fc Kecamatan Batui dengan skor 3-1. AGK, “tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar