Kadis DPMN Serahkan Petikan Keputusan Bupati Simalungun Tentang Pengesahan Hasil Pemilihan Dan Pengangkatan Pangulu Terpilih Periode 2023-2029

Berita, Daerah, Politik634 Dilihat

 

Simalungun,Mediainvestigasi.net-Kecamatan Gunung Malela,Selasa 20/6/2023,Bertempat di ruang harungguan Kantor Camat Gunung Malela,telah dilaksanakannya penyampaian petikan keputusan ke 56 Pangulu terpilih dari 7 kecamatan masing masing : 1. Kecamatan gunung malela,2.siantar,3.Hatonduhan,4.gunung maligas,5.Tanah jawa 6.Jawa maraja Bah jambi.7.Hutabayu raja.

Pemandu acara Mardimpu Lumban Gaol SH,diawali kata sambutan yang mewakili Camat oleh Sekcam Gunung Malela Sugiharto S.Sos.I selamat atas terpilihnya Pangulu baik yang baru dipemerintahan maupun yang sudah didalam.pemerintahan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan DPMN kabupaten Simalungun baik dalam pembangunan,sosial,administrasi,dan hal yang wajib dilakukan kewajiban masyarakat membayar pajak.

Sarimuda AD Purba S.IP, M.Si sebagai Kadis DPMN dalam sambutannya,selamat bagi Bapak /Ibu pangulu terpilih,selamat bertugas, dalam menjalankan roda pemerintahan Nagori,bukanlah hal yang ringan tetapi tugas dan tanggungjawabnya berat,untuk itu dibutuhkan selalu komunikasi dan kordinasi baik ditingkat kecamatan sampai kabupaten,untuk itu harapan kami hendaknya dengan ikhlaslah menjalankan tugas dengan sebaik baiknya ditengah tengah masyarakat.

Budianto saragih sebagai pangulu yang terpilih ke 3 priode,mengucapkan terimaksih kepada Dinas DPMN yang menyerahkan petikan surat keputusan di 56 nagori,kesan dan pesan saya,jalankanlah amanah masyarakat dengan sebaik baiknya,menyatukan masyarakat kembali selama pemilihan pilpanag,jalin kerjasama yang baik.

Turut hadir 7 Camat yang menyerahkan petikan sk ke nagori masing 1 Camat Gunung malela Roi Gojali Sidsbalok,S.AP Sidabalok menyerahkan sk 12 nagori sebagai tuan rumah.

Turut hadir menyaksikan penyerahan petikan sk 1.Camat Hatonduhan,Riyan F Pakpahan 2.Camat Siantar diwakili sekcam Hilde Hotmaria saragih,3.Camat Gunung maligas Masrah.4.Camat Tanah jawa Mariaman Samosir,5.Camat Hutabayu Ferry R Sinaga 6.Sekcam Jawa maraja bah jambi, diwakili sekcam Manganjur Lumban Gaol,7.Camat Gunung malela Roi Gojali Sidabalok.
Penulis (Jhonry Sitorus)

Baca Juga :  Terobosan Baru Pemkab Nias Utara Launching Export Perdana 100 Ton Kelapa Ke China

Komentar