Jumat Curhat, Kapolsek KSKP, Himbau Pemilu Damai

Daerah, Polri157 Dilihat

Foto ; Saat Jumat Curhat, Kapolsek KSKP, Himbau Pemilu Damai

TEMBILAHAN, MediaInvestigasi.Net – Polsek KSKP Polres Inhil Polda Riau laksanakan Jumat curhat, bersama warga masyarakat kawasan pelabuhan pada jumat, 12/01/2024 bertempat di salah satu warung kopi di kawasan pelabuhan kota tembilahan.

Kapolsek KSKP didampingi ps. Kanit propam , berikan himbauan dan mengajak masyarakat sekitar kawasan pelabuhan agar selalu rukun dan tertib agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Di hari yang penuh berkah ini mari kita sama-sama untuk saling bahu membahu dan saling membantu sebagai bagian dari ibadah yang kita laksanakan, dengan demikian kita berharap pemilu nantinya dapat berjalan dengan tertib, aman, damai dan lancar, ” pesan Kapolsek kepada warga yang hadir.

Kapolsek KSKP mengingatkan kepada warga agar terus mematuhi segala peraturan yang berlaku, baik terkait norma agama, norma budaya, norma sosial yang ada di masyarakat saat ini, dengan demikian akan tercipta rasa saling menghargai, menghormati sekalipun berbeda pilihan dalam menentukan calon pemimpin kedepan.

“Mari kita bersatu dan terus bergandengan tangan untuk menjalin silaturahmi sekalipun kita memiliki pilihan berbeda dan itu adalah hak bagi setiap warga negara, namun jangan sampai dengan perbedaan itu kita lalu menjauhi teman kita sendiri, saya berharap semua tetap kompak dan saling menghormati satu sama lain, ” tutup Kapolsek.(Red/Mly)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A. Gultom, S.I.K., M.H., Pimpin Pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Komentar