Hujan Deras Tak Halangi Babinsa Bertindak Cepat

Daerah, TNI88 Dilihat

Hujan Deras Tak Halangi Babinsa Bertindak Cepat

Boyolali, MediaInvestigasi.Net – Hujan deras yang terjadi pada hari jumat sore hingga malam kemarin mengakibatkan beberapa bencana pohon dan tiang listrik roboh.

Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serma Nur Khamim bersama petugas PLN bergerak cepat melaksanakan evakuasi tiang listrik roboh. Tiang listrik tersebut berada di Jalan utama Simo – Klego tepatnya di Dusun Ngablak Desa Tanjung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 27/01/24)

Babinsa Serma Nur Khamim menceritakan, usai mendapatkan laporan kejadian tersebut, dirinya langsung menuju ke TKP. Untuk memastikan serta melakukan pendataan sebagai laporan ke komando atas. Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak PLN untuk melakukan pembersihan tiang listrik yang roboh.

Koordinasi ini diperlukan untuk membersihkan tiang listrik yang roboh akibat hujan dan angin kencang,” jelasnya.

Selain itu, Babinsa Serma Nur Khamim juga menghimbau kepada warga, untuk lebih berhati-hati dengan cuaca yang ekstrim saat ini apabila bepergian. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami himbau kepada warga yang akan melintasi jalan agar selalu waspada dan berhati-hati. Apabila ada kejadian lagi agar segera lapor cepat kepada pihak aparat terkait,” pungkas Babinsa

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Bupati Nias Utara Terima Aksi Damai Guru GTT Nias Utara

Komentar