Heboh, Konsultan Berinisial ET Mengatur Mutasi Dan Proyek Pemkab Inhil

Berita, Daerah, Hukum728 Dilihat

 

TEMBILAHAN ,Mediainvestigasi.Net- Konsultan berinisial ET belakangan ini hangat diperbincangkan oleh masyarakat Inhil. Yang bersangkutan disinyalir orang dekat dan kepercayaan Bupati Inhil HM Wardan yang bertugas mengatur mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

Selain itu, oknum ET disinyalir bermain dalam pengaturan proyek di daerah ini, termasuk mengatur pemenang lelang paket proyek yang sedang dilakukan tender maupun proyek PL oleh Pemkab Inhil. Hal itu sudah barang tentu meresahkan OPD yang ada,seperti yang di langsir media arraya belum lama ini.

“Itu yang namanya ET pak, yang nekan – nekan dan intervensi kami kemaren tu. Dia juga lah pengatur mutasi, perpanjangan tangan dari pak HMW,” ujar sumber media ini yang tidak mau namanya disebutkan, Kamis, 8 Juni 2023.

Masih menurut sumber media ini, ET kerja sebagai konsultan disalah satu OPD di lingkungan Pemkab Inhil membuat Baperjakat seakan tidak berfungsi maksimal dalam persoalan mutasi. “Susah kalau sudah permintaan ET dilawan, bahaya nasib kita pak,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan saat dikonfirmasi media ini, Jumat, 9 Juni 2023 melalui pesan WA, tidak menjawab, meski pesan yang dikirim masuk ke HP android yang bersangkutan. (*Mhd)

Baca Juga :  Kampanyekan Anaknya di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat Dilaporkan ke Bawaslu

Komentar