Polres Inhil Polda Riau Gelar Bakti Kesehatan Yang Dipimpin Langsung Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK

Berita, Daerah, Polri528 Dilihat

Indragiri Hilir , Mediainvestigasi.Net- Polres Indragiri Hilir menggelar kegiatan Bakti kesehatan terhadap personel Polres Indragiri Hilir yang sakit menahun, Senin (12/6). Kegiatan itu dalam rangka menyambut HUT Ke 77 Bhayangkara pada 1 Juli 2023 mendatang.

Hal itu dikatakan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat yang langsung memimpin kegiatan didampingi Kasat Lantas AKP Eri Asman, Kasiwas AKP Suwandi B, Ps. Kasidokkes Aipda Yuliandra Syahputra A MdKg, Dokter Polres Inhil dr. Ricky Kurniawan, Lurah Seberang Tembilahan Hendriyan Budiono dan para tenaga kesehatan Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

“Kegiatan bakti kesehatan tersebut diperuntukan untuk personal kami yang sakit menahun dan merupakan bentuk kepedulian kepada personel,” jelasnya.

Kegiatan bakti sosial kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Inhil ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menjaga dan mempererat silaturahmi antara Polres Inhil dengan personel yang sakit,” papar AKBP Norhayat.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa layanan kesehatan serta konsultasi kesehatan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan darah sederhana dan pemberian obat-obatan serta multivitamin.

Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan, pada kesempatan yang sama Kapolres Inhil juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada Personel yang sakit.

Kaperwil Riau Muhammad

Baca Juga :  Pihak Dishub Kota Gunung sitoli Beri penjelasanTentang Traffic Light

Komentar