Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Beri Motivasi Petani Garap Lahan Pertanian

Berita, Daerah, TNI214 Dilihat

 

Boyolali. Mediainvestigasi.Net–Babinsa Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali Serka Ujar Priyatmadi melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan para petani untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan memotivasi para petani Dalam Pengelolaan lahan yang bertempat di Desa Kadireso Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 10/06/23)

Babinsa Serka Ujar mengatakan kegiatan yang dilakukannya bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat. Menurut Serka Ujar silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya,

Pak Sugianto ( 47) petani Dukuh Kadireso mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami terutama para petani selama ini dan semoga nantinya hasil panennya lebih baik, ujarnya.

Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah petani, para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, juga para petani mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program swasembada pangan. Babinsa selalu di tengah-tengah petani untuk menyemangati para petani pada khususnya dan pada masyarakat di pedesaan pada umumnya, berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang diharapkan, pungkasnya.

Agar petani selalu bersemangat dalam pekerjaan yang  mulia ini demi kehidupan untuk orang banyak dan Mewujudkan Kemanunggalan TNI AD dan Rakyat.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Camat Lotu kunjungan Di SD Negeri 071034 Lotu Bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera

Komentar