Dua km Bermuatan Sembako Terbakar di Pelabuhan LLASDP Tembilahan

Peristiwa107 Dilihat

Dua km Bermuatan Sembako Terbakar di Pelabuhan LLASDP Tembilahan

 

Tembilahan, MediaInvestigasi.Net – Dua unit kapal motor bermuatan sembako dan tabung gas LPG 3 kilo terbakar saat sandar Tambat di pelabuhan LLASDP Tembilahan sekitar pukul 03.15 wib,Senin 27 mei 2024,amukan sijago merah ini menyebabkan dua orang korban mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke RSUD Puri Husada .

Berdasarkan dari impormasi dilapangan ,dua unit kapal motor tersebut adalah KM Karmila milik H Sudirman dengan muatan tabung Gas LPG dan KM Utami milik Sahlan bermuatan sembako

Sebelum kejadian ,korban yang saat itu sedang berada di KM Karmila tiba tiba saja melihat salah satu tabung GAS meledak dan menimbulkan kobaran api.kobaran api sempat menyambar kearah mereka dan sontak mereka menceburkan diri kesungai untuk menyelamat kan diri.

Setelah naik kedaratan ,korban berlari kearah jalan Sudirman meminta pertolongan.keduanya kemudian dilarikan warga ke RSUD Puri Husada Tembilahan.untuk mendapatkan pertolongan dan melaporkan peristiwa itu kepiket tugas kepolisian.

Tidak berselang lama ,sekitar pukul 04.00 wib.dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan pemadaman .Api berhasil dipadamkan sekira satu jam setelahnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum didapat keterangan dari pihak terkait peristiwa kebakaran yang menghanguskan dua unit kapal motor ini.(*mhd)

Baca Juga :  Walikota Jakbar, Terkait Penemuan Mayat Di Kalideres Agar Masyarakat Bersabar Tidak Terjebak Pada Narasi Kelaparan

Komentar