Di Tengah Pengabdiannya Pada Negara , Personil Polsek Tak Meninggalkan Ibadah Sholat.

Berita, Daerah58 Dilihat

Di Tengah Pengabdiannya Pada Negara , Personil Polsek Tak Meninggalkan Ibadah Sholat.

Kampar, MediaInvestigasi.Net – Demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024. Polri melaksanakan Pengamanan Maksimal Terhadap Logistik Pemilu mulai dari Pengawalan distribusi hingga Pengamanan Melekat terhadap Logitik Pemilu 2024. Hal tersebut di sampaikan Aipda Rafky Sanjani Personil Polsek Perhentian Raja pada saat pengamanan Logistik Pemilu 2024 di PPS Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Aipda Rafky Menyampaikan, Pada Pemilu Tahun 2024 ini terdapat 18 TPS yang ada di Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja dan diamankan oleh Personel Polri sebanyak 4 Orang. selasa 13/02/24.

“Pada saat waktu shalat Isya, Personel PAM TPS di Desa Hangtuah melaksanakan Shalat Berjamaah di dekat Logistik Pemilu 2024 yang berada di gudang PPS Desa Hangtuah.”kata Aipda Rafky.

Aipda Rafky mengatakan, Kesempatan tersebut Personel Pam TPS Desa Hangtuah tetap melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan tidak lupa melaksanakan Ibadah dan mendoakan Supaya Pelaksanaan Tugas Pengamanan berjalan dengan Lancar dan Sukses.

Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja, S.I.K., melalui Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri, S.H., M.H., menyampaikan Personel yang terlibat Pengamanan TPS setelah Pergeseran Pasukan sudah melaksanakan Pengamanan Melekat Pada Logistik Pemilu 2024.

“Kegiatan dimulai dari PPK hingga ke TPS. Hal ini demi Kelancaran dan Kesuksesan Pemilu 2024 yang akan berlangsung dalam waktu yang tidak lama lagi. ” ucap Aipda Rafky.

Baca Juga :  KPK Gelar Pemberantasan Korupsi di Pemerintah Provinsi Bengkulu

Komentar