Polwan Tangguh Penjaga Kotak Suara Perhentian Raja

Berita, Daerah, Polri177 Dilihat

Foto : Sosok Polwan Tangguh Penjaga Kotak Suara Perhentian Raja

MediaInvestigasi.Net – Citra Perempuan Tak selamanya hanya berkutat pada dapur dan mengurus Rumah tangga saja. Seperti yang diperlihatkan oleh Polwan Tangguh dari Polsek Perhentian Raja ini, Brigadir Siti Fatimah Yulius, S.Sos., salah satu Petugas PAM TPS di Polsek Perhentian Raja.

Guna menjaga kotak suara yang merupakan Logistik Vital dalam Pemilu, Brigadir Siti Fatimah rela berpisah dari keluarga untuk menjalankan tugas fungsinya sebagai Petugas PAM TPS.

Brigadir Siti Mengatakan, Karena rasa Rindu sang anak, akhirnya Brigadir Siti mengajak anak perempuannya untuk tidur sebentar di Ruang penyimpanan Logsitik Pemilu,

“Ayu menangis terus, mau ikut dengan saya, biasanya tidak pernah seperti itu, karena mungkin Ayu tau kalau mama nya untuk beberapa hari tidak pulang, karena itu saya izin mengajak dia tidur sebentar disini, dan nanti dijemput keluarga lagi” Jelas Brigadir Siti dengan mata berkaca.

Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja melalui Kapolsek Perhentian Raja, Riko Riski Masri, S.H., M.H., mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada seluruh personil yang menjalankan tugas pengamanan logistik, serta nantinya pengamanan Saat pemilu berlangsung,

“Saya benar-benar berterima kasih kepada seluruh anggota yang saat ini berada di desa-desa untuk menjalankan Tugas Pengamanan Pemilu ini, dan saya berpesan tetap jaga Kesehatan dan tetap saling berkomunikasi dengan Keluarga dirumah”, kata Ipda Riko Masri.

Ipda Riko Juga Mengatakan, Pemilu ini merupakan Hari yang ditunggu -tunggu oleh Rakyat Indonesia, dan Kita semua harus memastikan bahwa Pemilu ini aman, nyaman dan damai.

Baca Juga :  Polsek Percut Tangkap Spesialis Pelaku Curanmor

Komentar