Dalam Rangka HUT Kodam I/BB ke 73, Kodim 0314/Inhil Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Parit Bersama Warga

Berita, Daerah, TNI1895 Dilihat

 

Tembilahan, Mediainvestigasi.Net- Kodim 0341/Inhil melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Jl. Pembangunan Parit 15 Rt 05 Rw 06 Kelurahan Sei. Beringin, Jum’at (16/6/2023) Pagi.

Kegiatan Karya Bhakti ini dalam rangka memperingati HUT ke -77 Kodam I/BB tahun 2023, menyasar pembersihan Parit 15 menuju sungai Batang Tuaka. Dan di Ikuti oleh warga masyarakat dan berbagai organisasi yang ada di Tembilahan diantaranya, APKL, KNPI, FKPPI, PSMTI Serta perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan.


Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut, hal yang biasa dilakukan yaitu Apel bersama dan berdoa untuk kelancaran kegiatan.

Komandan Kodim 0314/Inhil melalui Pasiter Kodim 0314/Inhil, Lettu Inf Rejekinta Ginting mengatakan kegiatan Karya bhakti ini dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB ke – 73.

” Selain pembersihan parit pada hari ini, kegiatan Karya Bhakti ini juga kita lakukan ditempat yang lain, baik kegiatan bedah rumah tidak layak huni serta kegiatan ini serentak dilakukan oleh TNI dibawah jajaran Kodam I/BB,” kata Lettu Inf Rejekinta Ginting.

Ditempat yang sama salah seorang Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil dan Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kodam I/BB ke 73.

“Terima kasih atas apa yang dilakukan Kodim 0314/Inhil hari ini, dengan dilakukannya pembersihan parit ini semoga kedepannya mengurangi banjir didaerah sini dan saya mewakili Masyarakat Jl. Pembangunan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kodam I/BB,” ucapnya. (Mhd)

Baca Juga :  Mengenal Botak Traveller Content Creator Asal Medan

Komentar