CPM Maju Calon Bupati Saya Orang Asli Dan Tinggal di Kabupaten Pulau Taliabu, Insyaallah Saya Tau Apa Keinginan Rakyat Taliabu

Berita, Daerah318 Dilihat

CPM Maju Calon Bupati Saya Orang Asli Dan Tinggal di Kabupaten Pulau Taliabu, Insyaallah Saya Tau Apa Keinginan Rakyat Taliabu

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Hj. Citra Puspa Sari Mus (CPM), yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas pendidikan nasional kabupaten Pulau Taliabu yang juga di gadang gadang bakal menjadi calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu pada pilkada 2024 tak henti-hentinya memberikan sedekah beras kepada para janda yang tidak mampu di seluruh Desa di Kabupaten Pulau Taliabu seperti yang di selenggarakan di hari ke 4, Selasa 02 April 2024 kemarin.

Dimana Citra Puspa Sari Mus yang akrap disapa (CPM) yang setia di temani sang suami tercintanya terus membagikan sedekahnya di seluruh Desa seperti yang di selenggarakan di Wilayah Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu yakni meliputi Desa :

1). Desa Lede Kecamatan Lede.

2). Desa Langganu Kecamatan Lede.

3). Desa Balohang Kecamatan Lede.

4). Desa Tolong Kecamatan Lede.

5). Todoli Kecamatan Lede.

Pada kesempatan itu juga Hj. Citra Puspa Sari Mus (CPM), menyampaikan bahwa menjadi calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu pada pilkada 2024, karena saya adalah orang Pulau Taliabu yang lahir dan besar serta bekerja di Kabupaten Pulau Taliabu hingga sampai saat ini, sedikitpun saya tidak pernah meniggalkan tanah kelahiran saya, karna itu adalah sebagai bukti kongrit kecintaan saya terhadap negeri ini.

Hj. Citra Puspa Sari Mus (CPM), juga meminta pada masyarakat, Para Tokoh dan para sesepuh daerah ini, sekiranya dengan kesiapan saya nanti maju sebagai pemimpin di daerah ini, itu atas ijin keluarga maka saya sangat siap, dan saya tahu persis bahwa orang Taliabu memiliki keginanannya apa dan seperti apa, karena apapun yang di rasakan serta dialami oleh orang Taliabu selama ini, saya juga mengalami hal yang sama,”tuturnya.

Baca Juga :  Kompolnas RI, F1 Powerboat Kondusif, Investasi Polda Sumut Ciptakan Daerah Wisata Aman

Hj. Citra Puspa Sari Mus (CPM), yang setia di dampingi oleh sang suami tercintanya ssrta tim-timnya juga menyampaikan bahwa, melalui momentum ramadhan saat ini.

Kiranya saya mengajak kita semua untuk berd’oa bersama dan terus berd’oa hal itu kita lakukan semata -mata hanya untuk kebaikan kita semua di Bumi Hemungsia Sia Dufu Kabupaten Pulau Taliabu yang kita cintai bersama dan kita semua senantiasa meningkatkan amalan kita pada Allah SWT, semoga ini dapat meningkatkan nilai-nilai kepedulian kita sesama ummat manusia serta meningkatkan toleransi kita antara sesama,” tutup. Hj. Citra Puspa Sari Mus (CPM), (Calon Bupati Pulau Taliabu).

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar