Personil Kodim (0425 )Seluma Bekerja Sama Dengan Warga Bersatu Perbaiki Jembatan rusak.

Berita, TNI64 Dilihat

Personil Kodim (0425 )Seluma Bekerja Sama Dengan Warga Bersatu Perbaiki Jembatan rusak.

Bengkulu, MediaInvestigasi.Net – seluma media investigasi net – di pimpin langsung oleh komandan kodim 0425 langsung turun ke lapangan bersama warga.

Sebagai Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Dandim 0425/Seluma Letkol Arh Dedy Hendar yatmoko turun langsung mengecek jembatan rusak, sejumlah Personil Kodim 0425/Seluma membantu warga memperbaiki Jembatan Rusak di wilayah Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma.Selasa (2/4/2024).

Dandim mengatakan, karya bhakti membantu memperbaiki jembatan rusak merupakan usaha TNI untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Dandim.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat ,” pungkas Dedi.

Kades Arang Sapat menyampaikan banyak berterimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk memperbaiki jembatan rusak, semoga Tuhan membalas semua ketulusan, kebaikan dan diberikan Kesehatan,” ujarnya kades arang sapat.

Media Investigasi Net . Yudi ws

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Polda Sumut Kawal Penyerapan Anggaran APBD 2022

Komentar