Bupati Suhatri Bur Sampaikan Duka Cita yang Sangat Mendalam, Saat Hadiri Takziah Tujuh Hari Aldelia

Daerah156 Dilihat

Bupati Suhatri Bur Sampaikan Duka Cita yang Sangat Mendalam, Saat Hadiri Takziah Tujuh Hari Aldelia

Aur Malintang. MediaInvestigasi.Net
Koto Kaciak III Koto Aur Malintang-Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya yang mengalami musibah, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyempatkan diri mengunjungi kediaman orang tua Almarhumah Aldelia Rahma, usai menghadiri rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi atas nota penjelasan Bupati terhadap RPJPD Padang Pariaman tahun 2025-2045 di ruang sidang utama DPRD Padang Pariaman di Pariaman.

Bupati yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, anggota DPRD Dedi Salim, beberapa kepala Perangkat Daerah dan Baznas melakukan Kunjungan takziah tujuh hari atas meninggalnya Aldelia Rahma pada Selasa/28/5/24. Di kediaman orang tuanya korong Koto Kaciak Nagari III Koto Aur Malintang.

Dikesempatan itu Suhatri Bur menyampaikan rasa duka cita mendalam atas atas meninggalnya Aldelia Rahma.
“Atas nama pribadi dan Masyarakat Padang Pariaman Kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Aldelia Rahma, semoga Almarhumah diterima disisiNya dan diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran amiin” ucap Suhatri Bur.

Selanjutnya Suhatri Bur kembali menunjukkan kepeduliannya, dimana setelah diketahui ternyata almarhumah Aldelia juga memiliki seorang adik perempuan yang diduga menderita penyakit rapuh tulang (Rakitis), dia adalah Sherly 6 (enam) tahun.

Mengetahui hal itu, Suhatri Bur segera perintahkan orang tua Sherly, Ibu Murni untuk segera melakukan pemeriksaan ke RSUD Parit Malintang untuk segera di tangani.

“Ya kita juga baru mengetahui kalau ternyata Aldelia juga memiliki adik yang bernama Sherly, dimana Sherly mengalami gangguan kesehatan yang diduga rapuh tulang, hari ini kita perintahkan untuk segera dilakukan pemeriksaan ke RSUD Parit Malintang agar segera mendapatkan penanganan,”Sebutnya.

Baca Juga :  Tahun Baru Semangat Baru" Pegawai Dan WBP Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Adakan Syukuran Makan Bersama

Pada kesempatan itu juga untuk meringankan sedikit beban keluarga Aldelia, Bupati Padang Pariaman menyerahkan santunan kepada pihak keluarga almarhum Aldelia. (Tim)

***Rafdy G.

Komentar