Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus Beri Dukungan Penuh Terhadap Agenda Kongres PB HMT Ke IV

Uncategorized139 Dilihat

Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus Beri Dukungan Penuh Terhadap Agenda Kongres PB HMT Ke IV

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Dalam rangka Pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) ke IV tahun 2024, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, H. Aliong Mus memberikan dukungan penuh yang mana kegiatan tersebu akan terselenggarakan langsung di Kota Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi , Sulawesi Tengah.

Dimana dukungan terhadap Pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) ke IV tahun 2024, tersebut di sampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H.Aliong Mus yang memimpin selama dua periode hingga sampai saat ini melalui Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (KOMINFO) Taliabu, Basiludin La Besi, pada Kamis, (20/06/2024) kemarin.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, H. Aliong Mus melalui Kadis Kominfo menyampaikan, bahwa dirinya akan selalu mendukung seluruh kegiatan kemahasiswaan sepanjang itu adalah kegiatan yang bersifat positif termasuk agenda Pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) ke IV tahun 2024 yang akan di selenggarakan di Kota Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, nanti.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, H. Aliong Mus melalui Kadis Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu juga mengatakan, bahwa terkait siapapun yang terpilih menjadi ketua umum HMT pada pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) ke IV tahun 2024.

“Tentunya itu akan menjadi agenda HMT selanjutnya yang dapat berkomunikasi baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu dalam rangka pembangunan kabupaten Pulau Taliabu kedepan yang lebih baik,”tuturnya.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus juga mengatakan bahwa, pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) ke IV tahun 2024. yang mengambil tema sesuai yang di gagas oleh panitia kongres HMT.

Baca Juga :  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Serahkan Beasiswa Senilai 1, 554 M kepada 3722 orang Siswa Siswi SMP dan SD se Padang Pariaman.

”Meneguhkan Spirit Hemung Sia, HMT Dalam Menjawab Bonus Demografi Menuju Taliabu Emas”

PB. HMT menjadi salah satu wadah organisasi yang dapat tumbuh lebih besar dan dapat memberi kontribusi positif terhadap pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu,” tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar