Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus Hadiri Kegiatan Forum Smart City Di Denpasar Bali

Uncategorized58 Dilihat

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus Hadiri Kegiatan Forum Smart City Di Denpasar Bali

Denpasar Bali, MediaInvestigasi.Net – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Forum Smart City (Kota Cerdas) yang di laksanakan dalam rangka wujud kolaborasi yang gigih dalam mengimplementasikan solusi inovatif berbasis teknologi untuk mewujudkan Smart city yang mana kegiatan ini di selenggarakan oleh Kementrian Komunikasi Dan Informatika di The Meru Sanur Hotel Kota Denpasar Bali pada hari Senin, (24/06/2024).

Dimana kegiatan selenggarakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika mengimplementasikan solusi inovatif berbasis teknologi untuk mewujudkan Smart city yang hadir selain Bupati Kabupayen Pulau Taliabu H.Aliong Mus, juga dihadiri oleh sejumlah Pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu yakni Kepala BAPEDA, Hi. Samsudin Ode Maniwi, Kadis DLH, Lawani, kadis Perpustakaan Labasri La Timbasa, Kepala BPBD, Jasman Sau hal itu di ungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu Basiludin Labesi, pada sejumlah awak media di Kabupaten Pulau Taliabu baik Media Cetak maupun Media Online melalui via tlpn whatssap.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus menyampaikan bahwa Smart City merupakan impian setiap daerah untuk meningkatkan pelayanan publik sehingga.

“Smart City itu pasti menjadi impian setiap Daerah yang ada di seluruh Indonesia termasuk Daerah kita Kabupaten Pulau Taliabu,” ucapnya.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus mengatakan bahwa target kami hadir di dalam arena kegiatan yang di selenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika juga sekaligus meminta penjelasan terkait jaringan telekomunikasi di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Inilah intinya sehinggah pentingnya
kami hadir dalam kegiatan ini untuk meminta penjelasan tentang jaringan agar telekomukasi kita bisa normal.

Baca Juga :  Bikin Bangga, Tim Terjun Payung Polri Raih Prestasi di Kejuaraan Skydiving Asia dan Dunia

Dan jaringan telekomukasi di seluruh wilayah Kabupaten Pulau Taliabu dapat terpenuhi dan kiranya jaringan telekomukasi bukan hanya menjangkau Kabupaten Pulau Taliabu tapi sebagai besar kita di kawasan Timur, jaringan telekomukasinya bisa normal dan baik seperti Daerah -Daerah yang lain di Indonesia khususnya Daerah yang belum terjangkau degan jaringan telekomukasi,” tutup. H. Aliong Mus (Bupati Kabupaten Pulau Taliabu).

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar