Bupati Batang Hari Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV.

#ASN, Daerah68 Dilihat

Bupati Batang Hari Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV.

MediaInvestigasi.Net, Batanghari/Jambi – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, S.E., menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV bertempatan di Desa Aur Gading, Senin (20/05/2024).

Dalam sambutan Bupati Batang Hari,”Rangkaian yang dilaksanakan di MTQ ini juga merupakan sebuah ajang seleksi yang perlu didukung bakatnya untuk menuju tingkat perlombaan yang lebih tinggi lagi. Serta sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas peserta, agar lebih optimal lagi,” ungkap Bupati.

Selanjutnya,”Bupati mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh panitia dan semua pihak yang mendukung, sehingga terlaksananya MTQ ke-28 tingkat Kecamatan Bathin XXIV ini,” tuturnya.

Terakhir,”Bupati berharap semua pihak dapat bersinergi untuk bersama-sama meningkatkan kualitas proses pembelajaran anak-anak kita, sehingga cita-cita mulia dapat terwujud untuk menjadikan Kabupaten Batang Hari bebas dari buta aksara Al Qur’an.

Yang nantinya Kabupaten Batang Hari tidak hanya terbebas buta aksara Al Qur’an tetapi juga menjadi Kabupaten pencetak generasi muda penghafal Al-Qur’an, hafizh dan Hafizah,” tutup Bupati.

Baca Juga :  Polda Lampung Dukung Penuh Pemerintahan Provinsi Lampung Dalam Musrenbang 2024

Komentar