Bupati Batang Hari Membuka Secara Langsung Musrenbang Tingkat Daerah.

Berita, Daerah128 Dilihat

Bupati Batang Hari Membuka Secara Langsung Musrenbang Tingkat Daerah.

MediaInvestigasi.Net, Batanghari/Jambi – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batang Hari tahun anggaran 2025, bertempatan di ruang kaca rumah dinas Bupati Batang Hari, Selasa (26/03/2024).

Dalam sambutannya. Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Aref,”Hari ini kita melaksanakan Musrenbang RKPD untuk tahun 2025, bagaimana usulan dari masyarakat ditingkat kecamatan bisa disinkronkan dengan usulan disetiap OPD,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati Batang Hari menjelaskan,”bahwa nantinya usulan-usulan yang disampaikan masyarakat melalui Musrenbang akan ditampung dan dipilih sesuai dengan kebutuhan,” ucap Bupati.

Terakhir Bupati Batang Hari,”Semua punya kebutuhan dan semua punya masalah tetapi mana yang paling penting untuk segera diselesaikan,” tutup Bupati.

Turut hadir, Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, S.P., Sekretaris Daerah H. Muhamad Azan, S.H., Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, S.E., Kepala Dinas PUPR Kabupaten Batang Hari H. Windra, Kepala Bapperida Kurniadi dan OPD lain.
Sabri.

Baca Juga :  Pesan Camat Bulian Ayah Rusdi Madjid Harus Saling Terbuka & Saling Menghargai Satu Sama Lain.

Komentar