Berikan Himbauan Dan Sambangi Warga Binaannya, Yang Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polres Sibolga

Polri61 Dilihat

Berikan Himbauan Dan Sambangi Warga Binaannya, Yang Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polres Sibolga

SIBOLGA, MediaInvestigasi.Net – Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, terus melakukan Sambangi Warga Binaannya dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada Warga Binaannya untuk Waspada terhadap Gangguan Kamtibmas, yang dilaksanakan pada hari Senin, (27/05/2024).

Seperti pada hari ini Bhabinkamtibmas Polres Sibolga nampak bertatap muka dengan warga masyarakat Binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan Sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polres Sibolga di Kelurahan Binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta Warga Masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas Polres Sibolga berharap kepada Warga Masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Sibolga, khususnya di Kelurahan binaannya.

Sementara itu Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui KBO Binmas Polres Sibolga IPDA Dedi Kurniawan, mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara Warga Masyarakat dengan Polri, Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, akan segera dapat mengetahui perkembangan Situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Binaannya, selain itu pelaksanaan sambang juga dapat digunakan untuk dialogis dengan Warga Masyarakat.

(Sumber Humas Polres Sibolga).
*BY.JONNI SIHOMBING*

Baca Juga :  Tim Sosialisasi dan Asistensi Polda Riau Pantau Pelayanan Publik Polres Inhil

Komentar