Bawaslu Inhil Gelar Media Gathering dengan Tema Peran Media Cegah Berita Hoax pada Pemilu 2024

#ASN, Daerah97 Dilihat

Bawaslu Inhil Gelar Media Gathering dengan Tema Peran Media Cegah Berita Hoax pada Pemilu 2024

 

INHIL, MediaInvestigasi.Net – Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (inhil) menggelar kegiatan Media Gathering dengan Tema Peran Media Cegah Berita Hoax pada Pemilu 2024, acara tersebut dilaksanakan di Hotel Harmona Inn Jl. kartini Tembilahan, Rabu (24/01/2024).

Dengan menghadirkan Peserta dari kalangan Wartawan Media Cetak dan Online yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Acara Tersebut dibuka secara langsung Oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Abus Siraj, S.Pt.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang ada dikabupaten Indragiri hilir karena selama ini sudah membantu mengawal jalannya demokrasi serta telah menyampaikan infomasi-informasi terkait kepemiluan kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut juga abus siraj menyampaikan bahwa peran media dalam kepemiluan sangat penting maka dari itu dirinya mengajak rekan media untuk ikut serta mencegah informasi hoaks sehingga pelaksanaan pemilu 2024 terlaksana dengan baik dan damai serta menghasilkan pemimpin yang baik pula.

“Terima Kasih kepada kawan-kawan media yang selama ini sudah berkontribusi dalam menyampaikan berita-berita kepemiluan kepada masyarakat, acara kita hari ini bertujuan mempererat silaturahmi antara bawaslu dan Insan Pers yang ada dikabupaten Indragiri Hilir dalam rangka Sosialisasi pencegahan berita hoax menuju pemilu 2024” sampai abu.

Dalam acara tersebut menghadirkan dua Narasumber yakni Andang Yudiantoro, S.H., M.H., yang merupakan anggota bawaslu kab.indragiri hilir Priode 2018-2023 juga mantan ketua PWI Kabupaten Indragiri Hilir dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Dr. Trio Beni Putra, S.E., M.M. (Red/Mhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Dukung Pertanian, Babinsa Bangun Talud Jalan Sawah

Komentar