Anggota Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0726/Sukohajo Bantu Siapkan Makan Siang

Daerah77 Dilihat

Anggota Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0726/Sukohajo Bantu Siapkan Makan Siang

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – Selain mengerjakan kegiatan fisik, anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 120/Sukoharjo, Ketika waktu sudah memasuki istirahat makan siang satgas TMMD membantu ibu Wagiyem memasak di dapur untuk menyiapkan makan siang, di dukuh Pabrik desa Wirun kecamatan Mojolaban, kabupaten Sukoharjo, Senin(27/05/2024).

Menurut Praka Tri Wayudi anggota Satgas TMMD yang ikut membantu ibu Wagiyem memasak mengatakan selain mengerjakan kegiatan fisik pihaknya juga melakukan komunikasi sosial bersama warga.

“Jadi seperti kami membantu warga untuk memasak agar hubungan kekeluargaan yang terjalin dengan warga binaan tetap terjaga , kami di sini oleh ibu Wagiyem sudah dianggap keluarga sendiri sebagai anak-anaknya,” katanya.

Dalam membantu warga memasak satgas tidak merasa canggung demi untuk mempererat kebersamaan dengan warga.

“Kami senang bisa membantu ibu Wagiyem sehingga terjalin kedekatan antara TNI dan rakyat,” terang Praka Tri Wayudi

Sementara ibu Wagiyem mengungkapkan bahwa memasak untuk anggota TNI dan warga yang melaksanakan TMMD ini sebagai ungkapan rasa terima kasih karena telah membangun wilayahnya.

“Ini sebagai ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI karena telah membangun desa kami. Dengan masakan kami yang ala kadarnya ini, kami berharap bapak-bapak TNI dapat kembali semangat setelah menyantap makanan yang kami siapkan,” ucapnya.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Jalan Penghubung Antara kabupaten Inhu Dan Inhil Masih Tergenang Banjir

Komentar