Amizaro Waruwu Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Nias Utara, Secara Aklamasi Hasil Dari Muscab Ke-IV Tahun 2024

Daerah576 Dilihat

MediaInvestigasi.Net, Kep. Nias – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Utara, Bertempat di Aula Pendopo Bupati, Rabu (05/06/2024).

Laporan Ketua Panitia Muscab Arieli Zalukhu,S.Pd., M.M., menyampaikan “Bahwa panitia telah melaksanakan beberapa tahapan-tahapan pada kegiatan ini mulai dari pembukaan pendaftaran calon, hingga saat ini satu orang telah mendaftar sebagai calon ketua MPC pemuda pancasila kabupaten Nias Utara yaitu Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd., M.I.P” Ucap ketua panitia.

Dalam Sambutan ketua Carateker MPC Pemuda Pancasila Kab.Nias Utara oleh Bedali Lase, S.Pdk menyampaikan selamat atas terlaksananya Musyawah Cabang pemuda Pancasila Ke IV kabupaten Nias Utara, kepada ketua terpilih natinya berharap dapat meningkatkan program-program yang telah disusun dalam progres Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Nias Utara.

Dalam Sambutan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan selamat dan sekses atas terlaksananya Musyawah Cabang Pemuda Pancasila Khususnya di Kabupaten Nias Utara yang Ke-IV, semoga dengan terlaksananya Musyawah ini dapat menghasilkan generasi Pemuda penerus pada Ormas-ormas yang ada di Nias Utara serta dapat memberikan kontribusi yang memuaskan kepada masyarakat dimana pun berada.

Dalam Arahan dan Bimbingan Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov. Sumatera Utara oleh Dr. Hepy Laia, S.H., M.H., C.L.A., menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke IV Pemuda Pancasila yang kita laksanakan pada hari ini dilaksanakan untuk melahirkan salah satu putusan pemuda yang dapat berkarir dan mengangkat Marwah Ormas-ormas lainnya yang ada di Kabupaten Nias Utara serta juga mengucapkan selamat bermusyawarah, semoga hasil musyawarah yang di laksanakan pada hari ini dapat menghasilkan hasil yang memuaskan.

Dari awal musyawarah cabang Pemuda Pancasila ke-IV Kabupaten Nias Utara, hingga putusan sidang terakhir maka terpilih Amizaro Waruwu, S.Pd., M.I.P., secara aklamasi, 2023-2027 hingga berakhir sampai sukses.

Baca Juga :  Edy Sindrang: Minta Pertamina Memeriksa Semua SPBB di Inhil Untuk Menciptakan Keadilan

Hadir pada kegiatan tersebut : Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera utara yang diwakili oleh Ibu Rosda, S.E., dr. Harry Butarbutar, Sari Madinah Tanjung, Ketua Karakteker Kab.Nias Utara, Pimpinan Organisasi Masyarakat (IPK, PPN, KARANG TARUNA, KONI NIAS UTARA), KSB PAC Pemuda Pancasila Se-kabupaten Nias Utara, Seluruh Panitia Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Ke-IV dan seluruh Undangan lainnya (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Komentar