WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Terima Remisi Di Hari Raya Waisak

#ASN, Daerah77 Dilihat

WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Terima Remisi Di Hari Raya Waisak

Pematang Raya, MediaInvestigasi.Net – 25/ 2024/ Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIa Pematangsiantar, Kanwil Kemenkumham sumatera utara,laksanakan kegiatan pemberian remisi khusus Hari Raya Waisak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Budhha. Acara diawali dengan sambutan oleh Bapak Kalapas kepada warga binaan yang mendapatkan remisi.

Kalapas menyampaikan beberapa pesan kepada wbp. “Selamat kepada warga binaan kami yang mendapatkan remisi ini, pesan saya untuk warga binaan harus tetap aktif dalam program pembinaan, ikuti arahan petugas dan tetap ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta aturan yang ada dilapas kita ini,” kata Robinson.

Selesai kata sambutan dari Kalapas dilanjutkan dengan kegiatan pemberian SK remisi kepada perwakilan warga binaan yang mendapatkan remisi khusus yang merayakan Waisak diberikan langsung oleh bapak Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Robinson Perangin-angin.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasi Binadik Makson Simatupang, Kasubsi Registrasi Normin dan pejabat struktural lainnya juga turut hadir dalam kegiatan pemberian remisi waisak ini.

jumlah narapidana yang mendapat Remisi Khusus Waisak sebanyak 9 warga binaan, seluruhnya RK I dengan rincian 8 orang mendapatkan 1 bulan, 1 orang mendapatkan 1 bulan 15 hari.
Penulis (Jhonry Sitorus)

Baca Juga :  TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, Dandim Sukoharjo Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2022 Desa Jangglengan

Komentar