TP-PKK Kabupaten Nias Utara Monitoring Di Desa Lauru Lahewa Sebagai Desa Binaan

Uncategorized469 Dilihat

TP-PKK Kabupaten Nias Utara Monitoring Di Desa Lauru Lahewa Sebagai Desa Binaan

MediaInvestigasi.Net, Kep.Nias – Tim PenggerakPKK Kabupaten Nias Utara melaksanakan monitoring di Desa Lauru Lahewa Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Balai Desa Laura lahewa Jumaat, (14/06/2024).

Kegiatan monitoring ini di lakukan untuk melihat langsung Desa Binaan dengan kategori Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) sekaligus melaksanakan persiapan dalam menyambut kedatangan TP-PKK Provinsi Sumatera Utara pada Rabu, 19 Juni 2024.

Pj.Kades Lauru Lahewa Yanuli Waruwu, menyambut baik kedatangan TP-PKK Kabupaten Nias Utara dalam melaksanakan monitoring Desa Binaan dan juga memantau persiapan penyambutan TP-PKK Provinsi Sumatera Utara. Kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara Ny.Arismanwati Amizaro Waruwu, menyampaikan agar kita sungguh-sungguh dalam melaksanakan persiapan penyambutan TP-PKK Provinsi Sumatera Utara yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Semua pihak-pihak terkait kami harapkan mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut. Kerja sama yang baik akan menghasilkan hasil yang baik juga.

Turut hadir : OPD terkait, TP-PKK Kabupaten Nias Utara beserta rombongan, Pj.Kades Lauru Lahewa, TP-PKK Desa Lauru Lahewa (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Baca Juga :  Kapolres Sibolga Buka Pelatihan PKS Tingkat SMA Di Mako Polres Sibolga

Komentar