Surasno Bantu Penambalan Jalan

TNI112 Dilihat

Surasno Bantu Penambalan Jalan

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Selasa (09/07/2024) Serma Surasno Anggota Koramil 07/ Ngrampal Kodim 0725/Sragen bekerja sama dengan beberapa warga setempat yang juga peduli terhadap kondisi jalan di lingkungan Dk. Bugangin Rt 11 Desa Pilangsari Kec. Ngrampal. Mereka mengumpulkan peralatan dan material yang diperlukan untuk melakukan penambalan jalan, seperti batu kerikil, pasir, dan aspal.

Dengan penuh semangat, Babinsa dan warga mulai bekerja memperbaiki jalan yang rusak. Mereka saling bahu-membahu mengangkat batu kerikil, menyebarkan pasir, dan menutupi lubang-lubang di jalan dengan aspal. Meskipun pekerjaan itu melelahkan, namun semangat gotong royong dan kebersamaan yang tercipta membuat mereka semakin termotivasi.

Selama proses penambalan jalan, Serma Surasno juga memberikan arahan dan petunjuk kepada warga tentang teknik penambalan yang baik dan benar. Mereka belajar bersama tentang cara melakukan perbaikan jalan dengan tepat agar hasilnya tahan lama dan aman untuk dilalui.

Menurut Surasno, Kegiatan penambalan jalan ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur di wilayah, tetapi juga memperkuat hubungan antara Babinsa dan warga. Babinsa bersama warga belajar untuk saling bekerja sama dan peduli terhadap kebutuhan bersama demi kesejahteraan lingkungan di Desa Pilangsari.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Hari Ini Kodim 0726/Sukoharjo Mulai Bedah Rumah RTLH Milik Ibu Rantiyem, Ditargetkan 1 Bulan Selesai

Komentar