Serukan Pemilu Damai, Polsek Pasir Penyu Duduk Bersama Waka DPRD Inhu

Daerah, Polri85 Dilihat

Serukan Pemilu Damai, Polsek Pasir Penyu Duduk Bersama Waka DPRD Inhu

 

INHU, MediaInvestigadi.Net – Kepolisian Sektor (Polsek) Pasir Penyu, bersilahturahmi dan duduk bersama Wakil Ketua (Waka) DPRD Inhu, Masyrullah, ketua salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), ketua asosiasi buruh, perwakilan perusahaan dan tokoh masyarakat di Kecamatan Sungai Lala.

Kegiatan dalam rangka cooling system Pemilu damai tersebut dipimpin Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Jufri, S.H., di Desa Perkebunan Sei Lala, Kecamatan Sei Lala, Selasa 30 Januari 2024 pagi.

Sehubungan dengan kegiatan itu, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K., melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Selasa siang menjelaskan, saat silahtuhrahmi tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan Pemilu Damai Tahun 2024.

Ketika itu, Kapolsek menyatakan, alau berbeda pilihan dengan saudara maupun tetangga tapi jangan ada permusuhan, bersama-sama menjaga persatuan dan Harkamtibmas dalam rangka menghadapi Pemilu damai 2024.

Kemudian, antisipasi berita hoak dan hate Speech atau ujaran kebencian antar sesama teman dan tetangga. Jangan Golput dan berikan hak suara dalam Pemilu 2024, luangkan waktu sejenak untuk datang ke TPS, mencoblos tanggal 14 Februari 2024 dan bersama sukseskan pesta demokrasi, Pemilu 2024.

Ditambahkan Misran, ada beberapa hasil yang diperoleh saat kegiatan itu, yakni, terjalinnya hubungan yang baik antara Polri, DPRD Inhu, LSM, serikat pekerja maupun masyarakat di Desa Perkebunan Sei Lala.

Terwujudnya Harkamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pasir Penyu dan masyarakat Desa Perkebunan Sei Lala akan membantu tugas Polri dalam mewujudkan pemilu yang aman dan Damai pada tahun 2024 serta mendukung penuh Pemilu tahun 2024.

Masyarakat berterima kasih kepada Polsek Pasir Penyu yang sudah menyempatkan diri bersama anggota untuk silaturahmi dengan masyarakat Desa Perkebunan Sei Lala.(***)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Latihan Kepemimpinan OSIS, Anggota Koramil 05 Weru berikan Materi di SMP Muhammadiyah Watukelir

Komentar