Sekekertaris Daerah Pulau Taliabu Dr. Salim Ganiru Buka Rapat Koordinasi DAK di Kabupaten Pulau Taliabu

Daerah193 Dilihat

Sekekertaris Daerah Pulau Taliabu Dr. Salim Ganiru Buka Rapat Koordinasi DAK di Kabupaten Pulau Taliabu

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu melalui Bappeda telah menggelar rapat Koordinasi DAK yang bertempat di Sekretariat Stunting, Kota Bobong, pada hari Jumat (07/06/2024).

Dimana Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru, melalui sambutannya mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah yang diamanatkan melalui dirinya melaporkan capaian hasil jangka pendek melalui informasi perencanaan dan penganggaran pada aplikasi Krisna pada tahun 2024. Hal tersebut sesuai dengan Perpres No. 15 tahun 2023 tentang petunjuk teknis DAK,”tutur. Dr. Salim Ganiru.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah :

1). Dr. Salim Ganiru (Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Taliabu).

2). M. Syukur Boeroe (Asisten I Setda Kabupaten Pulau Taliabu).

3). Ma’aruf (Asisten II Setda Kabupaten Pulau Taliabu).

4). H. Syamsudin Ode Maniwi (Kepala Bappeda Kabupaten Pulau Taliabu)

5). Seluruh Pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu selaku yang menangani DAK.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru meminta kepada seluruh pimpina OPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu yang melaksanakan penginputan DAK 2025 untuk mempersiapkan data pendukung dan data penunjang.

” Karena menurutnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru kegiatan ini harus dituntaskan dalam penginputan, sehingga ada keberlanjutannya untuk input dan outputnya,” pintanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru juga berharap agar dari kegiatan ini, dapat dilihat outputnya agar dapat menunjang pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pulau Taliabu pada tahun 2025 nanti, “tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Baca Juga :  Kapolres Inhu Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Komentar