Satu Orang Korban Hilang Tenggelam di Sungai Indragiri

Berita, Daerah179 Dilihat

Satu Orang Korban Hilang Tenggelam di Sungai Indragiri

 

Indragiri hulu, MediaInvestigasi.Net – Fiki (18) dilaporkan hilang tenggelam akibat kecelakaan sampan di Sungai Indragiri, Dusun pulau Kemudi Desa pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Korban hilang saat sampannya tenggelam saat hendak menyeberangi sungai tersebut.Insiden ini terjadi pada Sabtu (11/5/2024) pukul 10.00 WIB. Sampan korban tenggelam saat membawa sawit dari seberang sungai

“Korban atas nama Fiki hilang dan saat ini masih dalam pencarian,” kata Budi Cahyadi, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolonga. Kelas II A Pekanbaru.

Dari informasi yang pihaknya dapatkan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indragiri Hulu, kecelakaan sampan tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB.“Namun kami baru mendapatkan laporan pada pukul 11.40 WIB. Begitu mendapatkan laporan tersebut, tim langsung diturunkan ke lokasi,” kata dia.

Dijelaskan Budi, untuk melakukan pencarian korban, pihaknya menurunkan tim yang dari Pos SAR Tembilahan.”Untuk lokasi kejadian berada pada titik koordinat 0°24’11.50″S 102°36’37.50″E. Tim yang diturunkan berjumlah lima orang dengan membawa peralatan pendukung, mulai dari Aqua eye, alat navigasi dan perahu karet,” katanya.(*mhd)

Baca Juga :  Ketua Pewarta : Tangkap Pelaku Penganiayaan Wartawan di Marindal

Komentar