Satgas TMMG Beri Pengobatan Gratis Pada Warga

Berita, Daerah66 Dilihat

Satgas TMMG Beri Pengobatan Gratis Pada Warga

Boyolali. MediaInvestigasi.Net – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahp II Kodim 0724/Boyolali memberikan pelayanan kesehatan kepada warga di Desa Gunung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 15/05/24)

Dipimpin oleh Kepala Klinik Kartika 24 Boyolali Lettu Ckm Sudalman yang bekerjasama dengan Puskesmas Simo Pengobatan secara gratis kali ini dipersiapkan untuk pengobatan secara terbatas yang umum diderita oleh masyarakat, antara lain insfeksi saluran pernafasan atas, flu, demam, batuk dan lain sebagainya.

Keluhan yang disampaikan oleh warga pun beragam, mulai dari badan terasa pegal, gatal-gatal, hingga kondisi penglihatan yang terganggu.

Tim kesehatan memberikan pemeriksaan fisik, pemeriksaan tensi darah, gula darah, dan kolesterol. Selain itu, tim Puskesmas simo juga memberikan obat-obatan dan konsultasi gratis kepada warga yang membutuhkan.

“Kami senang keberadaan kami bisa diterima dengan baik oleh warga. Semoga kesehatan warga di Karang Kemiri semakin baik” ucap Lettu Sudalman

Diharapkan, kehadiran tim kesehatan satgas TMMD dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan juga personel satgas TMMD sendiri.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Menuju Zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK dan WBBM) SRI PENI YUDAWATI S. H

Komentar