Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo Semangat Laksanakan pengecoran

Berita, Daerah73 Dilihat

Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo Semangat Laksanakan pengecoran

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – (14/05/2024) Anggota Satgas TMMD Bersama-sama warga Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, dalam kegiatan pengecoran jalan. Semangat dan antusiasme terlihat jelas di wajah para prajurit TNI dan warga masyarakat yang bergotong royong menyelesaikan pekerjaan ini, selasa (14/05/2024).

Kegiatan pengecoran jalan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur desa dan memperlancar akses transportasi bagi masyarakat. Jalan yang dicor ini sebelumnya merupakan jalan tanah yang becek dan licin saat hujan, sehingga menyulitkan masyarakat untuk beraktivitas.

Kapten Inf Kurniawan Jayadi Pasiterdim 0726/Sukoharjo selaku Perwira Pelaksanan TMMD dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa program TMMD ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Melalui program ini, kami ingin membantu masyarakat Desa Wirun untuk memiliki jalan yang lebih baik dan nyaman untuk dilalui,” ungkapnya.

Pasiter menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan semangat gotong royong dan rasa persatuan antara TNI dan masyarakat. “Dengan bergotong royong, pekerjaan ini dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan mudah,”ungkapnya.

Antusiasme warga Desa Wirun dalam kegiatan ini patut diacungi jempol. Mereka dengan senang hati membantu Satgas TMMD dalam proses pengecoran jalan. Hal ini menunjukkan bahwa program TMMD ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat dan semoga nantinya hasil dari kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi ladang amal.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Targetkan Nilai Implementasi SAKIP Menjadi "A". Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Tandatangani Kerjasama Dengan Universitas Brawijawa

Komentar