Satgas Pramuka Peduli (PP) Kwarcab Inhil Berikan Bantuan ke Korban Longsor

Berita, Daerah, Peristiwa162 Dilihat

Satgas Pramuka Peduli (PP) Kwarcab Inhil Berikan Bantuan ke Korban Longsor

 

Mediainvestigasi.Net-
Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Inhil beserta Kwartir cabang 04 Gerakan Pramuka Inhil dan Dewan kerja Cabang (DKC) Inhil telah menyalurkan bantuan pasca longsor yang terjadi pada Senin (8/7/2024) sekitar pukul 13.30 Wib.

Penyerahan bantuan dan Donasi diserahkan langsung oleh ketua Satgas PP Al Yusroni pagta, S.STP, MH di Posko Bencana longsor Selasa (9 Juli 2924), jam 17.00 wib di Jalan Lintas Propinsi parit 6 Tembilahan.

“Bantuan dampak longsor berupa 20 dus Indomie instan dan uang sebesar Rp 2.150.000 yang diterima oleh sekretaris BPBD , Drs.
Eria Wardana di posko Bencana

Al Yusroni Pagta , S.STP,MH selaku ketua Satgas PP mengatakan ,
bantuan yang disalurkan ini berasal dari pengumpulan donasi untuk korban tanah longsor Jalan Lintas Propinsi kelurahan Tembilahan Barat , Kecamatan Tembilahan Hulu, yang dilakukan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Indragiri Hilir, bantuan yang disalurkan diserahkan melalui posko tanggap bencana BPBD Kabupaten Indragiri Hilir dan selanjutnya akan dibagikan ke warga yang terdampak longsor, Meskipun bantuan ini jumlahnya tidak banyak semoga bisa ikut membantu warga yang terdampak akibat longsor.

“Pramuka selalu memberikan manfaat kepada sesama sebagai perwujudan Tri Satya Pramuka menolong sesama hidup dan Dasa Dharma Pramuka cinta alam dan kasih sayang sesama manusia,”ucapnya .

“Penyerahan Bantuan di hadiri oleh
Waka abdimas kwarcab Inhil abul haitsam, Ketua Dkc Inhil Sapri, diposko Bencana. ( Mhd)

Baca Juga :  Festival Mural Polres Inhu Sempena Hari Bhayangkara Sukses, Ini Pemenangnya

Komentar