Sambut Natal Bakal Calon Bupati Hj. Citra Puspa Sari Mus Blusukan Kampung Bagi Bagi Sembako Pada Umat Kristiani Kabupaten Banggai Laut

Daerah, Politik537 Dilihat

Foto : Sambut Natal Bakal Calon Bupati Hj. Citra Puspa Sari Mus Blusukan Kampung Bagi Bagi Sembako Pada Umat Kristiani Kabupaten Banggai Laut

Banggai Laut Sulteng, MediaInvestigasi.Net –  Dalam rangka menyambut Hari Natal pada tanggal 25 Desember 2023, Bakal Calon Bupati Kabupaten Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tegah, Hj. Citra Puspa Sari Mus, bersama La HamI La Gasi telah melakulan Blusukan ke kampung -kampung bagi-bagi Sembako ke umat Kristiani yang di seluruh Desa di 7 (tujuh) Kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai Laut.

Dimana hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama umat Kristiani yang ada di Kabupaten Banggai Laut yang tinggal dua hari lagi akan menyambut Hari Natal di tahun 2023, seperti yang saat ini dilakukan saat ini oleh Hj. Citra Puspa Sari Mus bersama La HamI La Gasi yang telah membawa blusukan membagikan ratusan paket sembako. pada umat Kristiani di Kabupaten Banggai Laut.

Hj. Citra Puspa Sari Mus menjelaskan, bahwa pembagian paket sembako tersebut dilakukan selama Desember 2023 guna menyongsong perayaan Hari Natal. Semoga dengan adanya pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian antara sesama umat beragama dan semoga langkah ini juga dapat meringankan beban masyarakat bagi yang membutuhkan.

Pembagian sembako di lakukan selama bulan Desember pada perayaan Natal tahun ini, semoga langkah yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya pada umat kristiani di Kabupaten Banggai Laut, “tutur. Hj. Citra Puspa Sari Mus.

“Kemudian, Hj. Citra Puspa Sari Mus bersama La HamI La Gasi juga mendapat sambutan hangat dari Umat Kristiani di seluruh Gereja yang ada di 4 (Empat) Kecamatan di Kabupaten Banggai Laut”

Baca Juga :  Pembukaan Ujian PPPK Di Kabupaten Nias Utara Secara Resmi Oleh Bupati

Pemimpin di Empat (4) Gereja bersama Jemaatnya mengucapkan terima kasih kepada Hj. Citra Puspa Sari Mus bersama La HamI La Gasi yang telah berbagi kasih pada kami Umat Kristiani yang telah mengadakan pembagian paket sembako kepada warga dalam rangkaian Hari Natal sebagai bentuk kebersamaan antar umat yang membutuhkan.

Citra Puspa Sari Mus juga menyampaikan, bahwa tujuan yang kami laksanakan saat ini adalah langkah mulia sebagai bentuk rasa kebersamaan antar Umat Kristiani yang tegah mau merayakan Hari Natal,”tutupnya.

(Ketua Inveatigasi Wilayah Indoneasia Wilayah Timur **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar