Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek GAS Berikan Bansos dan Bersihkan Rumah Ibadah

Uncategorized79 Dilihat

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek GAS Berikan Bansos dan Bersihkan Rumah Ibadah

 

MediaInvestigasi.Net – GAUNG ANAK SERKA,(Inhil) – Polsek Gaung Anak Serka Polres Inhil laksanakan kegiatan gotong royong dan Bakti sosial bertema Religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran personil polsek GAS tersebut menyasar sejumlah tempat ibadah seperti surau Raudathul Jannah yang berada di pusat kota kecamatan gaung anak serka.

Kapolsek GAS Iptu Fauzan Putra Hantaman S.A.P mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan guna menghadirkan polri di tengah-tengah masyarakat salah satunya terhadap rumah ibadah yang di gunakan oleh warga setiap harinya. .

“Hari ini kita melakukan kegiatan gotong royong membersihkan surau, memberikan bantuan sembako kepada pengurus surau, dan menyerahkan bantuan alat kebersihan,” terang Iptu Fauzan Selasa, 19/06/2024.

Diketahui Polsek GAS sendiri terus melakukan kegiatan rutin dalam upaya untuk membantu warga, salah satunya dengan melakukan gotong royong serta memberikan bantuan sosial untuk warga tak mampu, sehingga peran polsek ini di anggap telah memiliki kontribusi terutama terhadap warga yang berada di wilayah hukum polsek GAS. ***

Baca Juga :  Mengenal Sosok Menjelang Fajar Fotografer Asal Tangerang

Komentar