Polsek Tembilahan Hulu Ringkus 3 Terduga Begal Yang Meresahkan Masyarakat

Berita, Hukum167 Dilihat

Polsek Tembilahan Hulu Ringkus 3 Terduga Begal Yang Meresahkan Masyarakat

 

Tembilahan, MediaInvestigasi.Net – Warga Tembilahan, Khususnya Tembilahan Hulu beberapa hari ini dihebohkan dengan maraknya isu aksi begal yang terjadi di sekitaran Parit 9 sampai Parit 4 Tembilahan Hulu.

Hal tersebut menjadi atensi bagi Polsek Tembilahan Hulu untuk proaktif dan menggencarkan pelaksanaan patroli dan razia dalam upaya mencegah aksi premanisme dan begal di wilayah hukumnya.

“Hari ini kami Polsek Tembilahan Hulu melakukan razia premanisme antisipasi begal untuk memastikan wilayah Polsek Tembilahan Hulu tetap aman,” ucap Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki, Senin (15/04/2024).

Razia premanisme yang digelar Polsek Tembilahan Hulu pada dini hari tadi membuahkan hasil, Polsek Tembilahan Hulu berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku begal yang sempat meresahkan masyarakat.

“Alhamdulillah kami berhasil mengamankan terduga pelaku begal, dan sudah dibawa ke Mapolsek Tembilahan Hulu untuk ditindaklanjuti,” ujar AKP Ricky.

“Terduga yang kami amankan ada 3 orang pria beserta barang bukti senjata tajam (Parang Red) dan 2 motor,” lanjutnya.

Dia menerangkan untuk mengatasi dan mencegah potensi aksi premanisme dan begal di sekitar wilayah tersebut, pihaknya akan terus melaksanakan razia premanisme.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret dari Polsek Tembila)han Hulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan tentunya Giat ini akan terus kami laksanakan untuk menciptakan rasa aman,” tutupnya.(***

Baca Juga :  Bupati Padang Pariaman Bergerak Cepat Tinjau Lokasi Bencana

Komentar