Polres Tapteng Qurbankan 4 Ekor Lembu, Rayakan Idul Adha 1445 H

Uncategorized72 Dilihat

Polres Tapteng Qurbankan 4 Ekor Lembu, Rayakan Idul Adha 1445 H

Tapteng, MediaInvestigasi.Net – Polres Tapanuli Tengah menyembelih 4 (Empat) ekor lembu sebagai hewan qurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Senin (17/6/2024) pukul 10.30 Wib.

Penyembelihan 4 (empat) ekor hewan qurban dilaksanakan di komplek masjid Darussalam Asrama Polres Tapteng, disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., Waka Polres Kompol Kamaluddin Nababan, S.H., Pejabat Utama Polres, Para Perwira dan Bintara serta Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Banjarnahor dan anggota.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor menyampaikan penyembelihan hewan qurban pada perayaan Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini sebagai bentuk aplikasi penanaman nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan personil Polri disetiap pelayanan guna mewujudkan Polri yang presisi.

“Kita harapkan momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah ini dapat mengajarkan kita nilai nilai pengorbanan serta ketulusan melayani masyarakat dan semoga daging qurban yang disalurkan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat” ucap AKBP Basa

Kapolres Tapteng juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah bagi umat Muslim yang merayakan.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah bagi seluruh umat muslim yang ada di Indonesia, secara khusus bagi umat muslim yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Paniti Qurban Polres Tapteng, Paur Subbag Begpal Ipda Zulmansyah Tanjung, SH menyampaikan ada 4 (empat) ekor hewan qurban yang disembelih Polres Tapteng berupa 4 ekor Lembu.

“Hewan qurban tersebut juga merupakan pemberian dari Kapolres Tapanuli Tengah kepada panitia qurban untuk disembelih serta dari personel Polres Tapteng,” jelas Ipda Zulmansyah.

Ipda Zulmansyah menerangkan, daging hewan qurban itu nantinya disalurkan kepada masyarakat maupun keluarga besar Polres Tapanuli Tengah sebanyak 342 kupon.

Baca Juga :  Bhakti Sosial Kelestarian Alam, Polsek Pulau Burung Bersama Forkopimcam Lakukan Penanaman Pohon

Sumber : Humas Polres Tapteng
*BY.JONNI SIHOMBING*

Komentar