Personil Polres Sibolga Dan Keluarga, Berqurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H

Uncategorized77 Dilihat

Personil Polres Sibolga Dan Keluarga, Berqurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H

SIBOLGA, MediaInvestigasi.Net – Keluarga Besar Polres Sibolga yang beragama Islam merayakan Idul Adha 1445 H / 2024 M, dengan menyerahkan dan menyembelih Hewan Qurban di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Polres Sibolga, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Acara ini dimulai pada pukul 09.30 WIB, setelah pelaksanaan Salat Ied, Senin (17/06/2024).

Penyerahan Hewan Qurban dilakukan oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., kepada Panitia Qurban Polres Sibolga.

Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Aulia Fauzy, serta Personel Polres Sibolga, Pengurus dan Bhayangkari Cabang Sibolga, Ketua MUI Kota Sibolga H. Zainun Sinaga. Polres Sibolga menyerahkan sebanyak 1 (Satu) Ekor Sapi Hewan Qurban Kapolres Sibolga dan Keluarga dan 5 (Lima) Ekor Sapi dan Kerbau Hewan Qurban Personil Polres Sibolga dan Keluarga, Total 6 (Enam) Ekor, sebagai Hewan Qurban. Total Hewan Qurban yang disembelih di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Polres Sibolga, sebanyak 6 (Enam) Ekor Sapi dan Kerbau, yang nantinya akan dibagikan kepada Masyarakat sekitar Asrama Polres Sibolga. Proses penyembelihan Hewan Qurban dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berjalan dengan aman serta lancar.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Plt. Kabag SDM Polres Sibolga AKP Miptahuddin, S.E., menyampaikan bahwa ā€œPenyerahan Hewan Qurban ini adalah sebagai wujud kepedulian Sosial dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat Kota Sibolga, untuk mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati,ā€

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Sibolga dengan Masyarakat sekitar Asrama Polres Sibolga, sekaligus sebagai bentuk Ibadah dan pengabdian Polri kepada Masyarakat.” ujar Plt. Kabag SDM.

Baca Juga :  Bazar Ilegal Kembali Muncul di Jalan Kapten Muchtar Tembilahan, Camat Tidak Ada Memberi Izin

(Sumber Humas Polres Sibolga).
*BY.JONNI SIHOMBING*

Komentar