Penuh haru dan meriah Pelepasan Siswa-siswi KB Cendikia Al-Azhar

Uncategorized93 Dilihat

Penuh haru dan meriah Pelepasan Siswa-siswi KB Cendikia Al-Azhar

 

MediaInvestigasi.Net. Inhil – KB Cendikia Al-Azhar Tembilahan melaksanakan kegiatan pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2023-2024, Sabtu (15/6/2024).

Genap satu tahun terhitung dari Juni 2023 KB Cendikia Al-Azhar telah berhasil cetak 9 siswa-siswi.

Hari ini tepatnya Sabtu,15 Juni 2024 dilaksanakan Acara pelepasan siswa-siswi KB Cendikia Al-Azhar berlangsung meriah bertempat di Aula Sekolah KB Cendikia Al-Azhar Jalan Prof. M. Yamin Kelurahan Tembilahan Hilir. Acara Pelepasan di awali dengan Pawai bersama Siswa-siswa yang di ikuti oleh wali murid dan Majlis Guru KB Cendikia Al-Azhar, dengan berjalan di seputaran jalan Prof. M. Yamin Tembilahan Hilir.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua Yayasan Daarul Hudaari, Tokoh agama dan masyarakat, para wali murid, majelis guru KB Cendikia Al-Azhar serta para siswa-siswi.

Kegiatan dilanjutkan pembacaan ayat-ayat pendek dan penampilan oleh siswa-siswi, dilanjutkan dengan Penyerahan Siswa-siswa oleh Majelis guru kepada orang tua wali Murid.

Dalam sambutannya kepala Sekolah KB Cendikia Al-Azhar, Baihaki, S.Pd mengatakan,

“Hari ini kami merasa bangga dengan anak-anak semua yang telah menyelesaikan sekolahnya di KB Cendikia Al-Azhar ini, dan kami juga berharap agar para wali murid terus saja bersemangat untuk menyekolahkan anak-anak kita agar kedepan mereka menjadi generasi emas, menjadi anak sholeh dan sholehah, berguna bagi bangsa, agama dan negara” Katanya.

Sementara itu ketua Yayasan Daarul Hudari Dr. H. Ali Azhar, S. Sos., MH. Yayasan yang menaungi KB Cendikia Al-Azhar mengatakan, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua majelis guru yang selama ini sudah memberikan bimbingan serta transfer ilmu kepada anak-anak.

“Atas nama Yayasan saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak/ibu para majelis guru yang telah mendidik dengan penuh kesabaran serta kasih sayang kepada anak-anak siswa-siswi KB Cendikia Al-Azhar ini, disamping itu saya juga berharap agar para wali murid terus memberikan pendidikan Kepada anak-anak ke jenjang berikutnya karena kehidupan mereka dimasa yang akan datang tidak sama dengan zaman yang kita alami saat ini, tantangannya jauh lebih hebat, apatah lagi kita sudah menghadapi era globalisasi modern”paparnya.

Baca Juga :  Tersangka Penggelapan HP Ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polres Sibolga

Di akhir sambutannya ustadz Ali Azhar atau yg dikenal dengan sapaan guru ajai menambahkan, kepada semua wali murid dan undangan yang hadir,
“Kepada Bapak/ibu jangan pernah ragu untuk menitip anaknya sekolah KB Cendikia Al-Azhar ini atau di MI Cendikia Al-Azhar ini, karena guru-guru yang mengajar disini sudah rata-rata berpendidikan S1, dan kalaupun ada kendala terkait dengan persoalan biaya bapak/ibu bisa sampaikan kepada kami, akan kita cari jalan keluarnya, yang terpenting itu anak-anak kita harus sekolah”tambahnya.

Pada akhir acara dilakukan penyerahan Sertifikat kelulusan kepada Siswa-siswa KB Cendikia Al-Azhar. (***Mhd)

Komentar