Pemilihan Ulang Di Kota Bengkulu Di TPS, 06, RT, 07 RW 03 , kelurahan Pekan Sabtu

Berita, Politik259 Dilihat

Pemilihan Ulang Di Kota Bengkulu Di TPS, 06, RT, 07 RW 03 , kelurahan Pekan Sabtu

Kota Madya Bengkulu, MediaInvestigasi.Net – pemilihan ulang yang di gelar di lokasi Ketua RW, 03, terkait pemilihan suara dari tingkat, DPR RI DPD RI dan pilihan presiden. Masyarakat pada hari ini masih antusias menggunakan hak suaranya biarpun ini bukan hari libur, pilihan presiden masih no 2 unggul di TPS 06 lebih tepatnya di RT 07 RW 03 Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu propinsi Bengkulu, (22/2/2024)

” Pemilihan ulang di kota Bengkulu, Ahmad ketua Bawaslu kota Bengkulu, setelah selesai pemilihan dan pemungutan suara ulang. yang di wawancarai oleh awak media terkait pemilihan ulang yang di gelar TPS 06,04,016 seluruhnya di kota Bengkulu.dan berjalan aman tertip lancar terkendali semua yang di gelar serentak pada hari ini di 3 titik lokasi masing masing. Masyarakat tetap memberikan hak suaranya untuk memilih DPD, DPRD RI ,dan Presiden ,”Pungkas Ahmad.

“Di tempat yang sama di lokasi pemungutan suara ketua RW 03 , memberikan keterangan terkait pemilihan ulang warga saya tetap antusias memberikan hak suaranya walaupun sudah masa sidang pleno, di lingkungan kita tetap semangat memberikan hak suaranya di karena ini bukan hari libur tetapi masyarakat tetap antusias memberikan suara masih 50 persen kebetulan tempat pemungutan suara di halaman rumah kami,” tutur ketua RW 03.┬áMuhamad Santosa sesudah selesai penghitungan suara.

Muhamad yang di temui oleh beberapa awak media memberikan keterangan terkait pemilihan ulang di 3 titik lokasi di sekitar kota Bengkulu, di TPS ini maka total pilih seluruhnya ( 270 ) yang memberikan hak pilih hari ini (173 ) suwara.

Baca Juga :  GORDON PANGGABEAN" Terpilih Sebaga Panitia Pelantikan Pengurus IKBR Inhil Periode 2023-2027,Bersama Kita Bisa

Di karenakan sudah banyak yang kekebun ada juga yang beraktivitas lain tetapi masyarakat tetap antusias di dalam menggunakan hak pilihnya biarpun bukan hari libur,” tutur Muhamad Santosa.

Kota Madya Bengkulu, pewarta Yudi Wusono.

selamat hari pres nasional

Komentar