Pemilihan BPD Di Desa Sidoluhur Berjalan Kondusif Aman Tertip Dan Lancar.

Berita, Daerah553 Dilihat

Pemilihan BPD Di Desa Sidoluhur Berjalan Kondusif Aman Tertip Dan Lancar.

Bengkulu. Seluma, Sidoluhur, MediaInvestigasi.Net – Pemilihan, badan permusawaratan desa BPD. di desa Sidoluhur kecamatan Sukaraja kabupaten Seluma, propinsi Bengkulu. Yang di hadiri oleh camat Sukaraja Drs Ramplan Efendi dan jajaran TNI Polri dan kapolsek sukaraja melalui anggotanya dan kepala desa sidoluhur Sutrisno dan para calon anggota BPD pada hari ini di bagi 4 titik lokasi di desa sidoluhur, calon anggota BPD berjumlah 17 orang. (18/4/2024)

“Kepala desa sidoluhur sutrisno, yang di temui oleh awak media di rumahnya sebelum berangkat tugas di kantor memberikan keterangan kepada awak media, semoga pemilihan calon anggota BPD di desa sidoluhur aman tertip dan lancar. Dan saya berharap kepada calon BPD agar legowo menerima keputusan dari pilihan warga yang memilih di kotak suara tersebut, dan bagi yang kalah jangan kecil hati dan yang menang jangan berbangga diri,” tutur kepala desa Sutrisno.

” Camat Sukaraja Ramplan Efendi, di sela – sela kerjanya di lapangan pada hari ini dalam kegiatan pemilihan anggota BPD desa sidoluhur kecamatan sukaraja mangatakan bahwa acara berjalan aman lancar, kondusif lancar dan damai, saya menghimbau kepada masyarakat atau kandidat yang menang jangan jumawah yang kalah jangan kecil hati dan yang kalah bisa di coba kembali di lain waktu pada intinya sama – sama mau membangun desa sidoluhur kedepannya yang lebih baik lagi. Itu pesan saya kepada calon anggota BPD pada hari ini,” pungkas Ramplan Efendi.

” Masyarakat yang turut memilih pada hari ini merasa aman dan tertip di dalam pemilihan BPD desa Sidoluhur kandidat yang terpilih suara terbanyak( 1) Ari Hidayat (2) Novi Ari Kusumawati ,SE . ( 3) sandi (4) Indra Bayu (5)Suprianto . Hasil penghitungan suara pemilihan anggota BPD desa Sidoluhur yang di menangkan oleh (5 )calon dari (17) orang di desa Sidoluhur pada hari ini ,” tutur masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Pimpin Pelepasan 38 Jamaah Calon Haji Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 1444 H/ 2023 M

Media investigasi net. Pewarta Yudi Wusono

Komentar