Pemerinrah Desa Benua Urama Konawe Selatan Menyalurkan BLT-DD Tahap II April – Mei Tahun 2024

Uncategorized258 Dilihat

Pemerinrah Desa Benua Urama Konawe Selatan Menyalurkan BLT-DD Tahap II April – Mei Tahun 2024

Andolo Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, MediaInvestigasi.Net – Kepala Pemerintahan Desa Benua Utama Kecamatan Benua Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara hari ini telah menyalurkan BLT-DD Tahap II Mei Juni Tahun 2024 pada 33 KPM di Desa Benua Utama

Dimana pada kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tuani (BLT) yang di salurkan oleh Pemerinrah Desa Benua Urama pada tahap II bulan April dan Mei untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada triwulan 2 tahun 2024 ini dibagikan kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pembagian BLT-DD tahap II tahun 2024 diselenggarakan langsung di balai pertemuan Desa Benua Utama tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Benua Urama
di hadiri langsung oleh :

1). Muhammad Iksan. S. Sos (Camat Kecamatan Benua).

2). Suaman (Kepala Desa Benua Utama).

3). Aris (Ketua BPD Desa Benua Utama).

4). Irawan (Sekertaris Desa Benua Utama)

5). Agus Putra (Perwakilan Polsek Benua).

6). Firman (Pendamping BLT Kecamatan Benua).

7). Tokoh Masyarakat

Kepala Desa Benua Urama Suaman dalam sambutannya berharap bahwa bantuan yang diterima oleh 33 KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Lebih lanjut, Kepala Desa Benua Utama Suaman menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.

“Dan BLT DD tahap 2 ini, terdapat 33 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”ungkap.Suaman (Kepala Desa Benua Urama).

Kepala Desa Benua Utama Suaman juga menjelaskan bahwa tidak ada keterlambatan Dana BLT Dananya sudah ada namun kita baru menyalurkan saat ini kita harus sesuaikan degan bulannya kemudian dirinya juga berharap agar setiap penyaluran Dana BLT dirinya berharap pada penerima agar dapat hadir semua supaya kelancaran pada setiap penyaluran tak menjadi hambatan.

Baca Juga :  Polres Tapteng: Patroli Malam Menjaga Keamanan di Area Vital

Ungkapan yang sama juga di sampaikan oleh Camat Kecamatan Benua Muhammad Iksan. S. Sos., yang mana dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Benua Utama Suaman dan aparatnya yang sudah membagikan BLT-DD nya hari ini semoga adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hidupnya sehari-hari.

Camat Kecamatan Benua Muhammad Iksan. S. Sos., juga meminta bantuannya kepada semua pihak khususnya pada penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) 33 KPM untuk bersama-sama membantu bapak kepala kampungnya untuk bersama-sama bekerja untuk membangun kampung yang mereka pimpin, “tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar