Pembangunan Puskesmas Teluk Belengkong Tidak Selesai, Rahmi Diam Saat dikompermasi

Berita, Daerah387 Dilihat

Pembangunan Puskesmas Teluk Belengkong Tidak Selesai, Rahmi Diam Saat dikompermasi

Teluk Belingkong (Inhil), MediaInvestigasi.Net -Revitalisasi/Pembangunan Puskesmas Teluk Belengkong Kecamatan Teluk Belengkong dengan pagu anggaran tahun 2023 dengan harga kontrak Rp. 3.022.726.586,41 tidak tuntas dikerjakan.

Tampak bangunan yang diperuntukkan untuk masyarakat berobat ini baru naik tiang dan dinding, dengan jumlah uang yang besar dan waktu yang cukup lama tapi diduga pihak rekanan tidak mampu menuntaskan pekerjaan tersebut.

Salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pekerjaan tersebut sudah putus kontrak pada 26 Desember 2023 kemarin. Adapun alasannya terkendalanya proses pembangunan ini karena pihak penyedia kurang cekatan.

“26 Desember 2023. Biasalah dipenyedia, kurang cekatan,” tulisnya singkat, Selasa (2/4/2024).

Adapun persentase pagu yang terealisasi baru sekitar 30 % dari uang muka. “30% uang muka,” tulisnya.

Sementara itu untuk Kepala Dinas Kesehatan Indragiri Hilir, Rahmi Indrasuri saat dikonfirmasi oleh media melalui telepon selulernya tidak memberikan tanggapan apa-apa terkait pekerjaan ini.

Untuk diketahui pekerjaan Revitalisasi/Pembangunan Puskesmas Teluk Belengkong Kecamatan Teluk Belengkong ini dikerjakan oleh CV. INDRAGIRI PUTRA beralamat Jl. Swadaya I No. 29 Pekanbaru.(TimMhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Di Hadiri Ahmad Hidayat Mus & Aliong Mus Pastikan Bakal Menang Mutlak Di Provinsi Maluku Utara

Komentar