MENGAKU ADIK JENDRAL. PENGEMUDI FORTUNER PLAT TNI  MARAH USAI TABRAK MOBIL WARTAWAN. 

Berita, Peristiwa542 Dilihat

MENGAKU ADIK JENDRAL. PENGEMUDI FORTUNER PLAT TNI  MARAH USAI TABRAK MOBIL WARTAWAN. 

PETINGGI TNI TURUN TANGAN

Bogor, MediaInvestigasi.Net – Mayjend TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, M.sc. Kepala Pusat Penerangan TNI menuturkan. Pihak nya akan mendalami dan menyelidiki pengendara mobil fortuner berplat nomor dinas TNI tersebut.

Yang sebelum nya sempat di beritakan dan viral di medsos, keributan antara pengemudi Toyota Fortuner dengan seorang wartawan di KM 57 jalan Tol Jakarta – Cikampek.

Mabes TNI belum mengonfirmasi apakah yang bersangkutan juga anggota TNI atau bukan.” Kini kasusnya sedang dalam penyelidikan oleh Puspom TNi,” ucap perwira Akmil lulusan thn 89.

Dalam narasi di video viral tersebut, terlihat pengendara mobil fortuner itu marah marah usai menabrak mobil lain dan di ketahui itu juga ada mobil milik seorang wartawan, hingga pengemudi Fortuner tersebut mengaku sebagai adik seorang jendral, dengan nama (Sony Abraham).

Dalam Video viral seorang pengemudi fortuner tersebut dengan no plat mobil tni usai menabrak di tol jakarta cikampek km 57 itu menyebar pertama kali di media sosial oleh akun ” X dulu atau twiter @ tante kost. (Kamis 11 april 2024)

Pria itu mengendarai fortuner hitam berplat nomor mabes TNI 84337 – 00 .

Nasib pengemudi toyota fortuner yang mengaku adik seorang jendral itu tampak nya akan berubah setelah video nya viral.

Pasal nya video viral tersebut banyak menuai respon dari para petinggi TNI.

 

 

(Arief M)

Baca Juga :  Polres Inhil Akan Panggil Tim Labor Polda Riau, Terkait Kebakaran RSUD PH Tembilahan

Komentar