Membangun Desa Bersama Warga, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Berita, Daerah63 Dilihat

Membangun Desa Bersama Warga, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serda Tri Hartono Babinsa Bumiaji Anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen bersama masyarakat binaan Desa Bumiaji, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di dukuh Pundunggede RT 24 Ds. Bumiaji Kec. Gondang,Kamis ( 04/04/2024 ).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Serda Tri Hartono tanpa ragu mengangkat ember dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah Binaan, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.

“Kerjasama yang terjalin antara Babinsa dan warga dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata gotong royong dan kepedulian terhadap infrastruktur desa. Kolaborasi yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa kita.” Ujarnya.

Tri juga menambahkan, “Partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Kegiatan seperti ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur jalan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat.” Sambungnya.

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Terima Banyak Keluhan Warga, APWPB Bakal Gelar Audensi ke Pelaksana Proyek Tol Serang - Panimbang

Komentar