Laksanakan Patroli Dialogis Polsek KSKP Pantau Kondisi Kamtibmas Pelabuhan Dimasa Tenang

Berita, Polri74 Dilihat

Laksanakan Patroli Dialogis Polsek KSKP Pantau Kondisi Kamtibmas Pelabuhan Dimasa Tenang

 

TEMBILAHAN, Mediainvestigasi.Net – Pastikan situasi kamtibmas di masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif jelang Hari pemungutan suara, personel Polsek kawasan pelabuhan (KSKP) Polres Inhil terus laksanakan patroli dialogis di kawasan pelabuhan Minggu, (12/02/2024).

Kapolsek KSKP Iptu Fauzan melalui Ps. Kanit samapta Aipda Riki dan Banit Samapta Bripka Doni saat melaksanakan kegiatan patroli menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut sukseskan pemilu tahun 2024.

“Memasuki minggu tenang ini kita mengajak masyarakat untuk ciptakan situasi kawasan pelabuhan dapat di jaga dengan baik agar situasi yang aman dan kondusif dapat tercipta,” terang Aipda Riki.

Lebih lanjut Apida Riki menjelaskan saat melaksanakan patroli rutin sesuai arahan Kapolsek KSKP secara umum tidak ditemukan adanya gangguan kamtibnas di kawasan pelabuhan.

“Secara umum kawasan pelabuhan berjalan normal seperti hari biasanya, dan tidak terdapat gangguan yang berarti dimasa tenang ini,” tutup Aipda Riki.(Mhd)

Baca Juga :  Kabid CK Andri Wisnu Pratama,ST, Menjelaskan Insya Allah Bulan Tiga Atau Bulan Empat Tahun 2023,Akan Terlaksananya Pembagunan Gedung Baru DPRD Batanghari Dengan Nilai 5,5 Milyar

Komentar