Kodim Boyolali Terima Penghargaan dari Kasad

TNI165 Dilihat

Kodim Boyolali Terima Penghargaan dari Kasad

Boyolali, MediaInvestigasi.Net – Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menghadiri upacara peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 yang dipimpin langsung Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak sebagai Inspektur Upacara yang dilaksanakan di lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (15/12/2023).

Kehadiran Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han dalam upacara Hari Juang TNI AD ke -78 juga untuk menerima langsung piagam penghargaan atas prestasi Kodim 0724/Boyolali yang meraih Juara 2 kategori lomba penanaman pohon pada Lomba Karya Bakti tahun 2023.

Perlu di ketahui untuk puncak Hari Juang TNI AD ke-78 dilaksanakan di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Atas penghargaan yang diraih, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran forkompimda, stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan penanaman pohon di Tuk Babon Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali.

Seluruh elemen tersebut telah bekerja secara maksimal bersama anggota Kodim 0724/Boyolali.

Hasilnya, Kodim 0724/Boyolali bisa menerima penghargaan dan apresiasi dari Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. M. Sc

” Dandim juga berharap, kerjasama, sinergitas yang sudah terjalin sangat baik saat ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Boyolali yang lebih maju, aman dan sejahtera..Amiin” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Peduli, TNI Pandawa Solo Raya Baksos Air Bersih

Komentar