Kodim Boyolali Gelar Pasar Murah

Tampilkan rincian Amizaro Waruwu Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Nias Utara, Secara Aklamasi Hasil Dari Muscab Ke-IV Tahun 2024

Daerah, Sosial1960 Dilihat

 

Boyolali, Mediainvestigasi.Net – Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan sembako murah (Bazar Murah) yang berbertempat di Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 06/03/24)

 

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., mengucapkan syukur alhamdulillah kegiatan sembako murah yang tergelar di Kodim 0724/Boyolali disambut puluhan warga sekitar yang sangat antusias berbelanja.

 

Kami sangat bersyukur pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan sembako murah yang memang di selenggarakan oleh Kodim 0724/Boyolali sebagaimana ini menjadi instruksi dari komando atas untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar menjelang Hari Raya Idul fitri 1445 H/2024 M yang disambut antusias masyarakat cukup tinggi karena apa yang ditawarkan ini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat,” Ucapnya.

 

Letkol Inf Wiweko  berharap dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul fitri.

 

Sholikin salah satu Warga yang mengikuti Kegiatan Bazar, mengucapakan terima kasih kepada Kodim 0724/Boyolali dan Pihak yang ikut serta menyelenggarakan Bazar ( pasar murah ) ini. Dengan adanya kegiatan Bazar di Kodim 0724/Boyolali bisa membantu kami warga kecil untuk membeli kebutuhan sembako untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Ramadha dan Idul Fitri 1445 H.” Ucapnya.

 

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Kadis Kominfo Zahirman Tampung Aspirasi Masyarakat Nagari Koto Baru Padang Sago.

Komentar