Kodim 0726/Sukoharjo, Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) kembali bagikan Kaki Palsu

TNI177 Dilihat

Kodim 0726/Sukoharjo, Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) kembali bagikan Kaki Palsu

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – (30/05/24) Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) melaksanakan Bakti Sosial Penyerahan kaki palsu kepada warga 4 orang warga yang membutuhkan, di Makodim 0726/Sukoharjo Jl.Mayor Sunaryo No.15, Sukoharjo, Kamis (30/05/24).

Penyerahan kaki palsu Kodim 0726/Sukoharjo Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) ini bukan yang pertama kalinya, namun sudah beberapa kali bekerjasama dalam rangka membantu warga masyarakat sukoharjo yang mebutuhkan bantuan.

Didampingi oleh Pasiterdim Kapten Inf Kurniawan dan Pasipersdim Kapten Inf Sudir, Dandim 0726/Sukoharjo letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat penyandang disabilitas Bapak Anjas Debi Prasetyo, Bapak Budi kuswantoro dan Ibu Eka Yuliana.

“Pada hari ini kita bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) kembali memberikan kepada warga masyarakat penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo, harapannya dapat membantu para penyandang disabilitas lebih nyaman dalam beraktifitas, lebih semangat,” terang Dandim 0726/Sukoharjo.

“Kegiatan ini ini menjadi bukti bahwa TNI AD senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dalam rangka untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” imbuh Dandim.

Dandim berpesan kepada para penerima bantuan agar tetap bersemangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, dikatakan bahwa hal ini hanyalah merupakan bantuan kecil sebagai bentuk empati dan solidaritas dari Kodim 0726/Sukoharjo kepada seluruh elemen masyarakat Sukoharjo.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Benih Baik dan We Love Other (WLO) yang telah membantu, Kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan berkesinambungan, dikarenakan masih banyak saudara kita yang membutuhkan,” harap Dandim.

Baca Juga :  Peringati HUT RI ke 78 Kodim 0726/Sukoharjo laksanakan Serbuan Teritorial Pangdam IV/Diponegoro

Komentar