Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur Minta Masyarakat Pulau Taliabu Dukung Hj. Citra Puspasari Mus Pilkada 2024

Uncategorized186 Dilihat

Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur Minta Masyarakat Pulau Taliabu Dukung Hj. Citra Puspasari Mus Pilkada 2024

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net La Omy La Tua minta seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu untuk memberi dukungan full pada Hj. Citra Puspasari Mus menangkan Pilkada 2024.

Dimana Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net La Omy La Tua menjelaskan bahwa sosok kepemimpinan adalah pemimpin etis tidak hanya membentuk tim yang memiliki karakter yang kuat, yang juga beretika, sosok itulah yang dimiliki oleh Hj. Citra Puspasari Mus untuk memimpin Kabupaten Pulau Taliabu.

La Omy La Tua juga mengatakan bahwa Hj. Citra Puspasari Mus adalah sosok pemimpin yang dikagumi oleh semua kalangan yang memiliki kualitas terbaik dan menarik jadi patutlah jika masyarakat memilih untuk bergabung mendukung memenangkan di Pilkada 2024 di Kabupaten Pulau Taliabu.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Hj. Citra Puspasari Mus adalah figur pemimpin etis yang menjadi daya tarik memiliki pengaruh positif pada masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu.

Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net La Omy La Tua mendorong bahwa Hj. Citra Puspasari Mus maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Pulau Taliabu dirinya yakin bahwa sosok seorang pemimpin juga dapat kita nilai dari sikap dan tindakan berdasarkan nilai-nilai moral yang di milikinya secara alamiah yang tidak di buat-buat olehnya.

“Seorang pemimpin juga harus mampu menjadi teladan dalam menciptakan lingkungan kerja yang beretika dan membangun reputasi yang kuat dalam setiap menjalankan tugas sebagai pemimpin”

Baca Juga :  FJIS Minta APH Tidak Pandang Bulu Terkait Kasus PKBM di Kabupaten Sukabumi

Karena menjadi seorang pemimpin yang nyata itu bukanlah hal mudah, karena salah langkah sedikit saja bisa kehilangan rasa hormat di mata masyarakat dan menjadi pemimpin yang baik adalah tenang dan selalu berpikir positif itulah yang di miliki oleh Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu. Hj. Citra Puspasari Mus seorang pemimpin akan lebih dihargai jika memiliki sikap tenang dan lebih positif.

Hj. Citra Puspasari Mus juga selalu membuka komunikasi terbuka di kalangan masyarakat untuk menjadi seorang pemimpin yang baik adalah dengan membuka komunikasi dengan masyarakat karena pemimpin yang selalu berkomunikasi dengan masyarakatnya.

Hj. Citra Puspasari Mus adalah sosok pemimpin yang mampu berkomunikasi yang juga bisa bicara dari hati ke hati dengan masyarakat merasa lebih leluasa untuk mengutarakan masalah yang mereka hadapi karena memimpin juga dapat memberikan contoh memberikan pandangan positif pada masyarakatnya Feedback seorang pemimpin yang baik akan selalu memberikan feedback yang baik pula pada masyarakatnya.

Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net La Omy La Tua juga menjelaskan bahwa ada banyak deretan pemimpin di Indonesia yang sangat menginspirasi masyarakat dan sosok itu ada pada diri Hj. Citra Puspasari Mus yang dapat menginspirasi Kabupaten Pulau Taliabu saat iya memimpin yang dapat mempelajari dan mencontoh sikap kepemimpinan yang hebat menjadi pemimpin yang baik dan hebat, yang berbeda dari pemimpin lainya.

Hj. Citra Puspasari Mus juga memegang perinsip Jujur dan Transparan sehinggah tidak heran mengapa masyatakat di Kabupaten Pulau Taliabu selalu menginginkan dirinya menjadi pemimpin itu karena
sikap jujur dan itu bukan hanya sikap yang terpuji, namun juga menjadi kualitas hebat bagi seorang pemimpin.

Baca Juga :  Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat,M.Si., Melepas pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1445 H

Apalagi ketika kita menjadi seorang pemimpin, itu berarti kita mengemban kepercayaan masyarakat, karena kepercayaan adalah dasar dari setiap pemimpin karena apabila seorang pemimpin jujur secara terbuka dan bersikap transparan, maka ini akan menumbuhkan benih kepercayaan dan komitmen dari masyarakat yang iya pimpin nantinya dan itulah yang di miliki oleh Hj. Citra Puspasari Mus.

Apalagi Hj. Citra Puspasari Mus sangat di kenal oleh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu bahwa selalu bersikap Rendah Hati dan Tidak Sombong itulah sosok yang baik menjadi seorang pemimpin yang memiliki otoritas, namun bukan berarti dirinya memandang rendah orang lain apalagi saat ini sangat jarang kita temukan pemimpin yang sangat dekat dan akrab dengan masyarakatnya seperti yang di milikinya.

Hj. Citra Puspasari Mus juga adalah sosok pemimpin yang tidak pelit
yang selalu mendengar perkataan orang tuanya, sampai orang tuanya memberikan contoh dengan mempraktikkan hal tersebut di depan anaknya dan juga memiliki etos kerja yang kuat, jadi wajar kalau dirinya nanti menang menjadi pemimpin di Kabupaten Pulau Taliabu pada Pilkada 2024.

Kepada Media Inveatigasi.net Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net La Omy La Tua juga menjelaskan bahwa dimata masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Citra Puspasari Mus juga sangat di kenal selalu bersikap Baik dan Empatik dan selalu memahami kesulitan orang lain.

Sehinggah inilah alasan Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net La Omy La Tua minta seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu apalagi merupakan sikap yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin.

Apalagi Hj. Citra Puspasari Mus pada Pemilihan Kepala Daerah Pilkda 2024 di Kabupaten Pulau Taliabu Maju Tak Gentar menjadi pemimpin yang hebat yang memiki karakter tidak mudah menyerah dalam hal apapun baginya segala hal di anggap bisa dilakukan dan dicapai, akan Ia kejar sampai dapat kalau itu menjadi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu Pemimpin yang seperti ini benar-benar sangat dibutuhkan di era yang penuh ketidakstabilan seperti sekarang ini.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Batang Hari Menggelar Rapat Paripurna.

La Omy La Tua juga mengatakan bahwa sebagai manusia biasa kita semua pasti pernah melakukan kesalahan, namun, kita perlu belajar dari kesalahan Pemimpinnya juga harus berani dan kuat untuk menyelesaikan hal yang tersulit dan juga memiliki mental keberanian demi kepentingan orang banyak.

Di mata Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net La Omy La Tua sosok Hj. Citra Puspasari Mus adalah figur Pemimpin yang Efektif, seorang yang mampu melihat terlebih dahulu kesulitan orang lain sebelum orang lain melihatnya.

Hj. Citra Puspasari Mus adalah sosok seorang Pemimpin yang bisa menjadi figur Pemimpin yang baik untuk masyarakat Kabulaten Pulau Taliabu yang dapat menunjukkan integritas serta dapat berkomunikasi secara efektif.dan juga sosok Pemimpin yang dapat memberdayakan orang seluruh masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu, tutup. La Omy La Tua (Ketua Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redakasi Media Investigasi.net).

(Tim Investigasi Indonesia (Nasional) ***/ Tim Investigasi Provinsi Maluku Utara *** JMD).

Komentar