Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur Akan Beri Penghargaan Kepada Kepala Daerah Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiskus Roberto Diogo

Berita, Daerah138 Dilihat

Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur Akan Beri Penghargaan Kepada Kepala Daerah Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiskus Roberto Diogo

MediaInvestigasi.Net – Maumere Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Ketua LPKN Indonesia Wolayah Timur sekaligus Pimpinan Redaksi Media Investigasi.net, La Omy La Tua akan memberi dua Piagam Penghargaan kepada Bupati Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur Fransiskus Roberto Diogo yang telah usai masa jabatannya, karena di nilai telah berhasil menjalankan tugas dengan baik selama memimpin di Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur, “ungkapnya.

Dimana menurut Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redaksi Media Investigasi.net, La Omy La Tua, pemberian dua penghargaan kepada Bupati Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur Fransiskus Roberto Diogo, karena dirinya mampu menjalankan tugas dengan baik selama menjalankan tugas sebagai pemimpin, sehingga pemberian Penghargaan tersebut diberikan dalam tajuk Anugerah Awards sebagai Pemimpin terbaik pada tahun 2024.

Adapun dua penghargaan yang akan di berikan oleh Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redaksi Media Investigasi.net, La Omy La Tua kepada kepada Bupati Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur Fransiskus Roberto Diogo adalah :

1). Piagam Penghargaan dari Lembaga Pemerhati Keuagan Negara Indonesia atas prestasi di mata masyarakat Kabupaten Sika Provinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya Pamana yang di nilai telah mampu menjalankan tugas selama memimpin.

2). Piagam Penghargaan dari Pimpinan Redaksi Media Investigasi.Net yang di nilai telah menghargai karya-karya Wartawan/ Jurnalis selama memimpin menjadi Bupati Kabupaten Sika Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Penghargaan itu dibagi dalam dua kategori, yakni kepada Bupati Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur Fransiskus Roberto Diogo sebagai Bupati terbaik dan pemimpin yang peduli terhadap para awak madia Wartawan/Jurnalis selama dirinya menjabat sebagai Bupati”.

Baca Juga :  Kantor Bupati Di Demo Warga Desa Dusun Baru Talo

Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redaksi Media Investigasi.net, La Omy La Tua mengatakan, selain itu Bupati Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur Fransiskus Roberto Diogo juga dinilai telah berkomitmen dalam menggenjot pembangunan di Kabupaten Sika serta mampu melahirkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga di padang dia adalah seorang pemimpin yang telah berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sehingga dalam proses penilaian yang di lakukan oleh Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redaksi Media Investigasi.net, La Omy La Tua, terhadap Bupati Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur Fransiskus Roberto Diogo adalah dirinya mampu memberi penekanan pada kreativitas dalam menyajikan informasi, konsistensi, ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat selama dirinya memimpin.

“Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur sekaligus Pimpinan Redaksi Media Investigasi.net, La Omy La Tua juga menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya terhadap Bupati Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur Fransiskus Roberto Diogo yang akan menerima, piagam penghargaan atas penilaian sebagai pemimpin terbaik di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Semoga dengan penghargaan ini nantinya menjadi sebuah pembuktian serta keyakinan masyarakat di Kabupaten Sika Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Fransiskus Roberto Diogo adalah seorang pemimpin dambaan seluruh rakyat, “tutup. La Omy La Tua (Ketua LPKN Indonesia Wolayah Timur sekaligus Pimpinan Redaksi Media Investigasi.net).

(Tim Investigasi Indonesia (Nasional) **** Sunarti/JMD).

Komentar